Batam

Sambut Hari Dharma KaryaDhika ke-75, LPKA Klas II Batam Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Ya Bunayya

Juliadi | Rabu 14 Oct 2020 20:07 WIB | 620

Sumbangan
Lapas/Rutan
HUT


Pemberian bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Ya Bunayya


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka menyambut Hari Dharma KaryaDhika yang ke-75 Tahun 2020, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Ya Bunayya yang berlokasi di Jalan Trans Barelang, Pulau Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepri, Rabu (14/10/2020).


Kepala LPKA Klas II Batam Batam, Novriadi didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ibu Elya Nora memimpin langsung pelaksanaan anjangsana yang juga diikuti oleh seluruh jajaran.


Dalam kegiatan tersebut selain dalam rangka silaturahmi, dalam kegiatan tersebut juga memberikan paket sembako yang dihimpun dari uang zakat para pegawai LPKA Klas II Batam.


Kehadiran pegawai dalam giat tersebut disambut baik oleh pengurus panti asuhan dan senyum bahagia terlihat dari wajah anak-anak panti asuhan yang berjumlah 53 orang.


Novriadi mengaku kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian LPKA Klas II Batam terhadap sesama terutama dimasa pandemi dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para penghuni Panti.


"Kami harap tidak dilihat dari nilainya namun dilihat dari segi manfaat dan bentuk kepedulian petugas LPKA Batam untuk berbagi terhadap sesama," imbuh Novriadi. 


Selanjutnya Pengurus Panti Asuhan yang akrab disapa Ustad Bro mengucapkan terima kasih kepada Kepala LPKA Batam beserta seluruh jajaran yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri yang terus memberikan bantuan dan perhatian kepada anak-anak di Panti Asuhan Ya Bunayya terutama dimasa pandemi Covid-19.


Sebelum mengakhiri anjangsana anak yatim piatu Ya Bunayya dipimpin Ustad Bro mendoakan seluruh petugas agar dimudahkan segala urusan dan dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT. (r/Adi)