Karimun

Update Kasus Covid 2 November 2020 di Karimun

| Senin 02 Nov 2020 19:59 WIB | 1582



Pasien terkonfirmasi Positif di makamkan dengan mengikuti protokol kesehatan


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Selama masa pandemi COVID-19 di Kabupaten Karimun yang saat ini terus bertambah dengan jumlah kasus yang menjalani swab sebanyak 1.371 orang. Untuk yang menjalani Rapid Test berjumlah 2.785 orang dengan hasil Reaktif Rapid Test sebanyak 103 orang.


Jumlah kasus pasien positif COVID-19 di Karimun kembali bertambah 2 orang, jadi total jumlah kumulatif pasien positif di Karimun sudah mencapai 176 orang, untuk Pasien yang aktif saat ini berjumlah 86 orang. Selain itu, hari ini ada seorang Pasien COVID-19 di Karimun yang baru meninggal dunia.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kadinkes Karimun Drs. Rachmadi, A.Pt, terkait 1 orang Pasien positif Covid-19 Meninggal dunia (MD) dan 8 orang sembuh, Senin tanggal 02 November 2020 pukul 17.53 WIB diperoleh informasi dari Update data COVID-19  yang keluar pukul 16.58 WIB. 


Selanjutnya jumlah kasus konfirmasi bergejala berjumlah 70 orang atau terjadi penambahan 2 pasien pada hari ini. Kemudian, pasien konfirmasi tanpa gejala sebanyak 106 orang atau tidak terdapat penambahan pasien tanpa gejala. Dari seluruh kasus positif konfirmasi, terdapat kasus perjalanan impor berjumlah 18 orang.


Sampai saat ini Pasien yang sembuh atau selesai isolasi kasus konfirmasi berjumlah 81 orang atau terjadi penambahan 8 pasien (sembuh), namun masih ada juga jumlah kasus konfirmasi kontak erat berjumlah 119 orang atau tidak terjadi penambahan pasien. Sedangkan jumlah kasus konfirmasi tidak ada riwayat perjalanan atau kontak berjumlah 39 orang atau terjadi penambahan sebanyak 2 orang.


Dalam masa pandemi ini pemerintah selalu mengajak masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan sebagai mana yang sudah dianjurkan oleh pemerintah untuk selalu masyarakat, jaga jarak dan memakai masker juga tidak lupa mencuci tangan serta gunakan handsanitizer.(Ril)



Share on Social Media