Batam, News, Kepri

HUT Polairud Ke-70, Pemprov Kepri Berikan Dua Unit Mesin Kapal dan Lahan dari BP Batam

Egi | Rabu 02 Dec 2020 15:58 WIB | 997

Polda Kepri


Foto bersama saat HUT Polairud ke-70 (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ditpolairud Polda Kepri melaksanakan HUT Polairud ke 70 secara virtual se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis.



Dalam HUT yang ke-70 itu, Ditpolairud mendapatkan bantuan operasional berupa 2 mesin kapal merk Yamaha 300 PK dari Pemerintah Provinsi Kepri.





"Dalam HUT Polairud ke-70, Pemprov Kepri berikan bantuan dua unit mesin kapal dan juga hibah tanah dari BP Batam, berupa STTPL hampir 1 hektar yang akan digunakan sebagai lahan kantor dan perumahan Ditpolairud Polda Kepri," ujar Dirpolairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom pada Selasa (1/12/2020).



Gultom berharap, di HUT Ditpolairud ke-70 ini Ditpolairud kedepannya dapat terus melayani masyarakat, mampu menjawab tantangan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat-masyarakat perairan.




"Sesuai dengan tema peringatan HUT Polairud pada tahun ini, kita juga telah berkomitmen untuk siap mendukung pengamanan agenda pemerintah yaitu pelaksanaan Pemilihan serentak di Provinsi Kepri," pungkasnya (egi)




Share on Social Media