Batam, News, Kepri

Ingin Menikmati Suasana Berbeda, J9 Foodcourt Manjakan Tamu Dengan Live Musik Akustik

Egi | Rabu 03 Feb 2021 09:40 WIB | 1877

DPRD
Pengusaha
Kuliner


Foodcourt J9


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kini, Foodcourt J9 hadir dengan suasana dan konsep yang baru, sangat cocok untuk anda, keluarga, dan teman-teman bahkan rekan bisnis anda, Rabu (3/1/2021).


Nama J9 sendiri merupakan harapan baru bagi pihak management untuk menarik kembali para pelanggannya, dengan konsep out of the box  di era new normal  seakan menjadi angin segar bagi para pengunjung untuk menikmati santainya suasana malam, sebab pertama kalinya di Batam food court yang memiliki sarana hiburan berupa panggung yang menampilkan Live Akustik band.


General Manager Lapangan Foodcourt J9, Fredo Wulantara memaparkan, pihaknya memiliki target dengan wajah baru tersebut, selain itu perubahan ini memiiki warna tersendiri bagi management J9


"Awalnya tempat ini bernama J8 yang artinya pemilik tempat ini adalah joinan dari 8 orang, Mungkin Angka 8 saat itu belum membawa hoky bagi kami, jadi pihak management merubah seluruh struktur hingga nama menjadi J9," ungkapnya.


Lanjut Fredo, ia juga berupaya untuk menarik kembali para pelanggan yang sebelumnya hadir untuk menemani J8 


"Selain memperkenalkan wajah baru, kami  juga ingin mengatakan, bahwa Tempat ini tidaklah tutup, melainkan sudah berkembang dan memiliki tampilan terbaru yang bisa memberikan service terbaik kepada pelanggan setia. Seperti menu yang kekinian dan Live Akustik," jelasnya.


Fredo juga mengatakan, selain memperhatikan wajah baru, management J9 juga melengkapi protokol kesehatan bagi para pelanggan dan pekerja


"Kami juga sudah menyediakan protokol kesehatan untuk para pelanggan dan pekerja, agar seluruhnya tetap sehat dan terhindar dari virus corona," Ucapnya.




Ditempat yang sama, tampak hadir Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Tan A Tie yang mengatakan, merasa sangat bangga, karena ditengah pandemi Covid-19 bisa berusaha untuk membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi.


"Contohnya, karyawan berapa orang, yang punya stand bisa menjual makanan dan minumannya, dan masih banyak yang lainnya," ujar Tan A Tie disela-sela acara.


Lanjutnya, tempat ini dulunya sempat sepi dikarenakan Covid-19. Tapi sekarang dengan tampilan yang baru, dari J8 berubah ke J9 memiliki jiwa semangat untuk kembangkan perekonomian Kota Batam.


"Saya sangat bangga, semoga kembali hadirnya foudcourt J9 dengan nuansa baru, bisa menjadikan contoh pengusaha lain agar terus bersemangat," pungkasnya.


Bagi anda yang ingin bersantai di kota Batam bersama rekan bisnis dan keluarga, silahkan kunjungi J9 Foodcourt, yang beroperasi mulai dari pukul 18:00 - 01:00 WIB. Lokasinya berada di wilayah strategis yaitu di Jalan Duyung Jodoh, tepatnya di depan DC Mall, (egi)



Share on Social Media