Batam, Politik, Kepri

Kerabat Barkad Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Egi | Rabu 24 Feb 2021 21:54 WIB | 595

Legeslatif/DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov


Istimewa


MATAKEPRI. COM BATAM -- Kerukunan Keluarga Besar masyarakat Kabupaten Karimun-Batam Barisan Keamanan Daerah (Kerabat-Barkad) mengucapkan selamat akan dilaksanakannya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih masa jabatan 2021-2024.


Sekretaris Umum Kerabat Barkad, Lukman Hakim mengucapkan selamat atas akan dilaksanakan pelantikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.


"Kita atas nama Kerabat Barkad mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur Kepri bapak H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," ujar Lukman pada Rabu (28/2/2021) siang.


Lanjutnya, semoga dengan kepemimpinan ibu Marlin, pembangunan di Kepri bisa terealisasi secara merata.


"Dengan terpilihnya Bu Marlin, kita sangat yakin pertumbuhan ekonomi di Kepri akan lebih baik lagi dari pada sekarang," ungkapnya.


Ketua Barkad Kota Batam, Muhratman Ujank juga mengucapkan selamat atas dilaksanakannya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.


"Selamat kepada Bu Marlin akan dilaksanakan pelantikan sebagai Wakil Gubernur Kepri," ujar Muhratman Ujank.


Lanjutnya, semoga untuk Barkad sendiri, mudah-mudahan orang tempatan kita bisa mendapat perhatian.


"Saya percaya juga, adik-adik yang ada di Barkad pasti akan di karyakan oleh bu Marlin dan pak Ansar Ahmad," pungkasnya.


Penasehat Kerabat Batam, Tan A Tie juga mengucapkan selamat kepada Pak Ansar dan Bu Marlin menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.


"Kami sangat bangga ada perwakilan dari Kerabat Barkad. Beliau yang menjabat sebagai Ketum kami, juga akan menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri," ujar Tan A Tie.


Tan A Tie dan seluruh anggota Barkad juga akan selalu mendukung setiap kegiatan Bu Marlin.


"Kita yang berasal dari Tanjung Balai Karimun juga mendoakan Bu Marlin kedepannya di tahun 2024 bisa menjadi Gubernur, bukan Wakil Gubernur lagi," bebernya.


"Kita juga sangat berharap, Bu Marlin bisa memperharikan masyarakat di Karimun. Dan saya juga sangat bangga terpilih sebagai anggota DPRD Batam yang berasal dari Karimun. Saya juga bisa membantu warga-warga disana," pungkasnya (egi)