Batam, Ekonomi

Promo Buka Puasa, Harris Hotel Batam Center Berikan Potongan 20% Untuk Pembelian Early Bird

Juliadi | Rabu 24 Mar 2021 11:51 WIB | 2303

Hotel/Cafe & Resto
Buka Puasa/Ramadhan
Ekonomi & Bisnis


Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebentar lagi umat muslim akan menyambut Bulan Ramadhan 1442 H, rencana untuk berbuka puasa bersama rekan kerja, teman dan keluarga tentunya sudah ada di dalam kepala.


Harris Hotel Batam Center berlokasi di Jalan Engku Putri, Batam Center menawarkan paket Ramadhan dengan tema The Harris Ramadhan (THR) dengan memberikan hadiah undian THR sepeda yang akan diundi di akhir Ramadhan mendatang.


Dila Bachmid selaku Marketing and Branding Manager Shared Service Harris Hotel Batam Center, mengatakan, sajian menu yang ditawarkan Harris Hotel Batam Center adalah menu nusantara yang sangat menggugah selera masyarakat Kota Batam.


Menurut Dila, Harris Hotel Batam Center Juga menyediakan 16 menu pilihan pojok takjil setiap harinya, mulai dari aneka jajanan pasar, kurma, aneka kolak, puding, aneka minuman, buah-buahan dan manisan.


Lanjut dikatakannya Dila, hidangan pembuka seperti asinan, selada tahu goreng, rujak, gado-gado, ketoprak dan sebagainya tak kalah membangkitkan selera sebagai menu hidangan pembuka di salah satu pilihan menu THR.


Siapkan ruang di perutmu juga untuk menu yang tersedia di 5 stall makanan setiap harinya. Dengan berbagai pilihan seperti stall pempek, stall martabak telur, stall batagor, siomay, kebab, bakso, ayam hainan dan banyak lagi.


“Yang menariknya Harris Hotel Batam Center memberikan potongan early bird 20% untuk yang membeli sebelum tanggal 12 April 2021,” ujar Dila, Rabu (24/3/2021) melalui rilis tertulis yang diterima matakepri.com. 


Dijelaskan Dila, untuk harga paket berbuka puasa bersama THR dibandrol dengan angka Rp. 129.000/orang dengan pembelian 5 orang gratis orang ke-6.


"Segera dapatkan penawaran menarik dari Harris Hotel Batam Center, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0778-7498888 atau di instagram @harrisbatamcenter," ungkap Dila.


Sambung Dila, Harris Hotel Batam Center juga telah menerima Sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainable (CHSE) dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dengan sempurna 100%.


“Kami akan selalu menerapkan standar protokol kesehatan dan menjaga kebersihan untuk tetap memberikan kenyamanan tamu yang datang ke hotel,” tutup Dila. (r/Adi) 



Share on Social Media