Batam, News, Kepri

Polda Kepri Siapkan 1000 Vaksin Untuk Warga Batam

Egi | Rabu 14 Apr 2021 11:46 WIB | 915

Polda Kepri


Masyarakat Batam melaksanakan vaksin di Polda Kepri


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri siapkan 1000 vaksin untuk masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri. Vaksinasi ini digelar selama dua hari dari Selasa (13/4/2021) sampai dengan Rabu (14/4/2021).


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Polda Kepri saat ini siapkan 1000 vaksin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri.


"Vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari, sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan keluarga besar Polri juga dapat langsung mengikuti vaksinasi ini," ujar Harry.


Lanjutnya, bagi yang ingin melakukan vaksinasi, dapat membawa foto copy ktp, dan silahkan datang ke Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.


"Kami menghimbau kepada para Purnawirawan Polri, bhayangkari beserta keluarga besar Polri diwilayah Kepri serta masyarakat, silahkan datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri untuk menjalani Vaksinasi dengan membawa foto copy KTP dan vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media