Batam, News, Kepri

Berlatar Belakang Seorang Koki, Tan A Tie Akan Masak Sendiri Menu Buka Puasa Untuk Warga Baloi

Egi | Selasa 20 Apr 2021 09:22 WIB | 936

DPRD


Anggota Komisi 1 DPRD Batam Tan A Tie saat berbagi takjil untuk pengendara (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah satu anggota DPRD Kota Batam akan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan masyarakat di daerah Baloi dengan cara yang berbeda.


Dia ialah anggota dari Komisi 1 DPRD Kota Batam yang bernama Tan A Tie. Dia yang dikenal sebagai Koki ini nanti akan memasak sendiri makanan yang disediakan untuk berbuka bersama nanti dengan masyarakat di Baloi.


"Dibulan puasa tahun sekarang rencananya nanti saya akan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan warga di daerah Baloi," ujar Tan A Tie pada Senin (19/4/2021) siang.


Lanjutnya, untuk menu makanan nanti, saya berinisiatif untuk memasak sendiri, karena saya ingin memberikan resep - resep terbaik untuk warga saya.


"Saya sendiri nanti yang masak, dulunya saya ini seorang Koki. Tetapi nanti saya juga akan dibantu dari teman-teman Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan teman-teman Kerabat Barkad," ungkapnya.


Untuk pelaksanaannya nanti akan dibahas terlebih dahulu, kita akan rapatkan terlebih dahulu dengan teman-teman yang lain, karena di bulan puasa ini kegiatan kita banyak yang berbenturan.


"Untuk hari pastinya, rencananya akan dilaksanakan di hari Sabtu, namun untuk pastinya nanti akan kita kabari," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media