Batam, News, Kepri

Polsek KKP Batam Berbagi 100 Takjil di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur

Egi | Minggu 25 Apr 2021 16:29 WIB | 1166

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek KKP Batam berbagi takjil dengan salah satu juru parkir pelabuhan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam membagikan 100 bungkus takjil menjelang berbuka puasa di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur pada Sabtu (24/4/2021).


Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono beserta personel.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat," ujar Budi pada Minggu (25/4/2021) siang.


Lanjutnya, takjil ini dibagikan kepada petugas kebersihan, sopir taksi, ditpam BP Batam, porter serta masyarakat yang akan menaiki kapal last feri tujuan Batam Tanjung Pinang.


"Kita membagikan takjil ini untuk masyarakat, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga," bebernya.


Selain membagikan takjil, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga menyampaikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.


"Kita juga himbau masyarakat untuk patuhi prokes Covid-19, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul," pungkasnya (egi)



Share on Social Media