Batam

Berkah Ramadhan di Toko MR DIY, Harga Mulai Rp. 3.000 dan Dapat Diskon 50%

Juliadi | Sabtu 01 May 2021 19:28 WIB | 3901

Ekonomi & Bisnis


Suasana Toko DIY


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini banyak toko yang bergerak di bidang perlengkapan rumah tangga yang tutup, dikarenakan sepi para pengunjung.


Akan tetapi tidak dengan salah satu ini yakni  toko MR DIY, toko yang memiliki cabang sekitar 400-an toko se-Indonesia ini malah akan menambah cabang lagi.


Tidak hanya ada di Indonesia, Toko MR DIY ini juga memiliki cabang di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja.


Hal tersebut dikatakan Branch Manager Area Riau dan Kepulauan Riau Legowo M Pribowo, kepada awak media, Sabtu (1/5/2021).


Dikatakannya, untuk di Kepri sendiri MR DIY memiliki 6 Cabang diantaranya 5 di Kota Batam dan 1 di Kota Tanjungpinang.


"Di Batam kita ada di Mega Mall, BCS Mall, Panbil Mall, Kepri Mall dan di Botania. Di Tanjungpinang ada satu dan tanggal 5 Mei 2021 kita akan buka lagi di Tanjungpinang," katanya.


Lanjut dikatakannya, toko ini sebenarnya bergerak di bidang rumah tangga, akan tetapi semakin berkembangnya toko. Maka toko MR DIY juga menjual berbagai mainan alat sekolah, alat kantor, perlengkapan perkakas.


"Kita ada semua produk 14.000-an macam Item, sedangkan untuk elektronik kita hanya ada magic com dan alat masak," ujarnya.


Ia juga mengatakan, MR DIY mulai buka di Kota Batam pada tahun 2019 dan di Tanjungpinang juga pada 2019.


Menurutnya, di Batam Toko DIY direncanakan akan menambah cabang lagi yang biasanya di Mall dan akan buka di luar Mall.


"Untuk harga termurah kita disini Rp. 3.000 dan yang termahal hanya Rp. 300.000-an saja, harga ini sangat terjangkau, apalagi di masa pandemi ini," ungkapnya.


"Hampir semua produk yang banyak diminati masyarakat, Kita juga jual pernak-pernik," katanya.


Menurutnya, Toko MR DIY memang terkena dampak Covid-19, tapi tidak sebesar dari toko lain, hal ini dikarenakan Toko ini dimasa Pandemi Covid-19, malah menambah cabang hingga 400-an dan bahkan tahun depan akan membuka cabang lagi.


"Harapan kami, MR DIY ini dapat lebih menjangkau jauh masyarakat luas dan harapan kami toko ini juga ada cabang 500 lebih se-Indonesia," jelasnya.


Ditambahkannya juga, di Bulan Ramadhan 1442 H /2021 M, Toko MR DIY mempunyai Promo Ramadhan Berkah dengan diskon 50%.


"Untuk Hari Raya Idul Fitri kita juga buka dari Pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB," tuturnya.


Terkait program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Legowo juga mengatakan, Toko MR DIY sudah menerapkan standar protokol kesehatan dengan memakai masker baik karyawan maupun pengunjung, disediakan Handsanitaser, dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan di area kasir juga diberikan jarak. (Adi) 



Share on Social Media