Batam

Lanud Hang Nadim Adakan Diklat dan Sebagai Lanud Percontohan ZI

Juliadi | Selasa 04 May 2021 12:52 WIB | 242

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam penunjukannya sebagai Pangkalan TNI AU (Lanud) Percontohan Zona Integritas (ZI), Lanud Hang Nadim mengundang personel dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang untuk memberikan Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Pelayanan Prima ZI. 


Diklat dilakukan di ruang Rapat Lanud Hang Nadim diikuti oleh seluruh anggota Lanud Hang Nadim dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 


Dalam Diklat tersebut juga menghadirkan Hafiz Supriadi, S.T, M.Eng yang sehari-hari menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Madya di BKPSDM Provinsi Riau. 


Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan, Lanud Hang Nadim sebagai Lanud baru yang mendapat tugas sebagai Lanud percontohan /Role Model bagi Lanud-Lanud lain. 


"Ini merupakan suatu tantangan bagi kita. Dan tantangan itu harus kita kerjakan, kita hadapi dan kita laksanakan sengan sebaik-baiknya dengan hasil yang maksimal,” harap Iwan, Senin (3/5/2021). 


"Suatu kebanggaan bagi saya sebagai Danlanud bila Satuan yang saya pimpin berhasil dan mampu mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dari Menpan RB," pungkas Iwan. (r/Adi)