Batam

Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, Harris Resort Waterfront Batam Gelar Program CSR

Juliadi | Sabtu 08 May 2021 16:12 WIB | 1955

Hotel/Cafe & Resto
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Di bulan Ramadhan 1422 H/2021 M, Harris Resort Waterfront Batam menggelar program corporate social responsibility (CSR) berupa bantuan fogging untuk perumahan Putri Hijau, Batu Aji - Batam, Kepulauan Riau dan pemberian masker kepada masyarakat perumahan tersebut.


Kegiatan yang dipimpin oleh Human Resources Manager Harris Resort Waterfront Batam Rachmantio. 

“Pelaksanaan CSR untuk masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan secara berkala” ujar Rachmantio.


Rachmantio mengatakan, bentuk dari program ini pun beragam mulai dari kegiatan sosial hingga pelayanan ke masyarakat.



Lanjut dikatakannya, Harris Resort Waterfront Batam rutin menggelar kegiatan CSR seperti ini dan dipilihnya fogging karena melihat kondisi perumahan yang memerlukan untuk pembasmian jentik-jentik nyamuk. 


"Dengan harapan adanya fogging di perumahan bisa bermanfaat bagi 126 Kepala Keluarga serta pemberian masker yang bertepatan dengan kondisi pandemi saat ini," tambahnya, Sabtu (8/5/2021). 


Sementara itu, Ketua RW XVIII, Perumahan Putri Hijau, Zitni mengatakan, sangat mengapresiasi program CSR yang dilakukan oleh Harris Resort Waterfront Batam.


"Kami sangat senang sekali dengan perhatian Harris Resort Waterfront Batam terhadap warga kami.  Apalagi warga di perumahan beberapa kali mengeluhkan banyaknya nyamuk di perumahan mereka tentunya dengan adanya fogging dapat menjadi langkah pencegahan yang sangat baik," terangnya.


Pihaknya pun berharap, sinergisitas antara Harris Resort Waterfront Batam dengan warga di perumahan Putri Hijau, Batu Aji dapat terjalin dengan baik melalui program-program CSR lainnya. (r/Adi) 



Share on Social Media