Batam, News, Kepri

Sosok Almarhum Ruslan Ali Wasyim Dimata Utusan Sarumaha

Egi | Rabu 20 Oct 2021 13:29 WIB | 987

DPRD


Foto Utusan Sarumaha saat bersama dengan Alm Ruslan Ali Wasyim (foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah satu Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha merasa sangat kehilangan sosok almarhum Wakil ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim (RAW) sebagai seorang abang dan seorang politikus sejati.


Utusan Sarumaha mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya Wakil ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim (RAW) dari fraksi Golkar kepada yang maha kuasa.


"Saya dan keluarga beserta dari fraksi Hanura turut berdukacita yang sangat mendalam. Semoga almarhum mendapatkan ketenangan dan kedamaian disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan," ujar Utusan pada Rabu (20/10/2021) siang.


Utusan mengungkapkan, jujur kita semua tidak ada yang menyangka, almarhum begitu cepat pergi meninggalkan kita semua.


"Jujur gak sangka, beliau cepat mendahului kita. Beliau telah berjuang, tetapi tuhan mempunyai rencana yang indah," ungkapnya.


Almarhum sosok yang sangat cerdas, penuh persahabatan, tegur sapa, sangat ramah, dan juga suka bercanda.


"Saya mengenal almarhum sudah dua tahun lebih, beliau sering berdiskusi, sering bercanda dengan kita, bahkan bercanda dengan siapapun walaupun baru dikenalnya," bebernya.


Utusan juga mengatakan, almarhum juga sering berbagi ilmu dan, pengalamannya selama bergelut di bidang politik.


"Almarhum selalu memberikan energi positif kepada kita dan memberikan motivasi kalau sudah jadi wakil rakyat maka terus jaga dengan baik agar "kursi" tetap aman," imbuhnya.


Almarhum juga selalu melihat masalah secara jernih dan prinsip almarhum kepentingan bersama itu adalah hal yang sangat penting dalam perjuangan apapun.


Wakil ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim merupakan seorang tokoh asli tanah Melayu, lahir 7 Juli 1969 di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam, menghembuskan nafas terakhirnya pada umur yang ke 52 tahun di RSBP Kota Batam, (egi)



Share on Social Media