Batam, News, Olahraga, Kepri

Kembangkan Bakat, Dua Orang Putra Satbrimob Polda Kepri KBP M Rendra Salipu Ikuti Perlombaan Menemba

Egi | Minggu 05 Dec 2021 19:58 WIB | 1241

Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri melihat langsung Chandra Zauqi Salipu ikuti lomba menembak (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dua putra Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu ikuti kejuaraan menembak piala ketua Perbakin Batam yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sundang Sakti Satuan Brimob Polda Kepri.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengungkapkan, bahwa kedua orang putra saya juga mengikuti untuk memperebutkan Piala Ketua Perbakin Batam.




"Sebanyak 300 peserta yang ikut mengikuti kejuaraan menembak piala ketua Perbakin Batam, dua diantaranya adalah anak saya," ujar Salipu di pada Minggu (5/12/2021) sore di Mako Satbrimob Polda Kepri.


Lanjutnya, perlombaan menembak yang diikutinya ini berdasarkan kemauan dari diri sendiri anak saya.




"Mereka ikuti lomba ini atas keinginannya sendiri. Ingin juga mencoba memperebutkan Piala Ketua Perbakin Batam," ungkapnya.


Sebelum dilaksanakannya perlombaan ini, kedua putra Dansat Brimob Polda Kepri berlatih dengan anggota Brimob Polda Kepri dengan sungguh-sungguh.




"Kedua anak saya bernama Chandra Zauqi Salipu (11) mengikuti kelas Air Rifle junior 10 m, dan Mizam Khasmal Salipu (17) kelas rifle 5,56 mm," bebernya.


"Saya berharap, dengan diikutinya perlombaan ini, semoga kedepannya bisa menjadi penembak yang lebih handal dan terbaik," pungkasnya (egi)



Share on Social Media