Batam

Tabligh Akbar Bersama Habib Ahmad, Marlin Jelaskan Nikmatnya Bekerja Ikhlas

Juliadi | Minggu 23 Jan 2022 12:21 WIB | 1387

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Tempat Ibadah


Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina, Minggu (23/1/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM || Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memberi sambutan dalam Tabligh Akbar bersama Habib Ahmad Bin Utsman Alaydrus, di Masjid Nurul Huda, Rusun Mukakuning, Kecamatan Sungaibeduk, Kota Batam, Minggu (23/1/2022) pagi.


Dalam acara yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim Kota Batam ini, Marlin yang juga ketua di organisasi tersebut, menjelaskan nikmatnya bekerja ikhlas.


"Jika semua dilakukan dengan ikhlas, InshaAllah hati menjadi lapang dan tenang.  Bekerja pun menjadi nyaman dan lancar. Karena tak ada ganjalan," terangnya.


Menurut Marlin, bekerja dengan ikhlas dapat membuat lebih produktif dan semangat. 


"Mungkin karena ada berkah dari rida Allah," ucapnya.


Ia juga menjabarkan sedikit program tentang BKMT Kota Batam yang dipimpinnya. Di antaranya akan memperbanyak melakukan silaturahmi. 


"Menjalin silaturahmi itu baik dalam membangun organisasi yang kuat. Sebab, melalui kunjungan kerja itu dapat menambah relasi, dan menciptakan inovasi," jelasnya. 


Ia meminta agar para jamaah tetap berpegang teguh pada protokol kesehatan Covid-19. Serta jangan lupa ikut vaksin Booster.


"Ingat, meski Pemerintah Kota Batam berhasil menekan Covid-19, hingga ke zona hijau, tapi bukan berarti pandemi sudah usai. Untuk itu, mari jaga diri dengan protokol kesehatan. Pakai masker selalu," tutupnya. 



Share on Social Media