Nasional

Ternyata Aplikasi Tik Tok Digunakan Untuk Personal Branding, Lho!

Juliadi | Kamis 10 Feb 2022 09:06 WIB | 2095

MEDSOS


Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, SURABAYA -- Kini bermain aplikasi TikTok tidak hanya menjadi hiburan semata, melainkan telah menjelma sebagai life style. Seiring dengan banyaknya pengguna aplikasi TikTok, masyarakat mulai mengabadikan momen dalam keseharian melalui video tik tok dengan durasi 15 detik dan efek musik beraneka beragam. 


Kini aplikasi TikTok mulai dilirik berbagai kalangan selebriti, dokter, psikolog, dan beberapa startup ternama yang bersaing menyajikan konten sekreatif mungkin.


Indah Faiqatul Himmah General Manager PT Sekolah Tinggi Mentor Millenial menyampaikan, jika kita dapat memaksimalkan segala fitur di aplikasi tik-tok. 


Ia menyebut bahwa banyak orang berani beralih dari akun biasa ke akun kreator atau bisnis maka hal ini akan menjadi potensi yang sangat besar bagi kreator maupun pengusaha.


Indah pun memberikan praktik langsung kepada peserta beasiswa inkubasi bisnis Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Sekolah Tinggi Mentor Milenial, memaparkan mafaat bahkan membimbing agar akun peserta menjadi akun pro. 


“Konten yang baik ya konten yang dikerjakan,” ungkap Indah, Rabu (9/2/2022). 


Indah menjelaskan dengan senang hati sebab ini adalah bidang yang digelutinya. 


"Kalau mau ikut trend, jangan ditunda. Sebab trend itu seminggu aja udah basi,” tukasnya. (Ril)



Share on Social Media