Batam, Ekonomi, Kepri

Mau Hadiah Menarik? Yuk, Ikuti Giveaway di Instagramnya PT Karya Mura Niaga

Egi | Sabtu 04 Jul 2020 13:02 WIB | 2656

MEDSOS


Salah satu hadiah untuk pemenang Giveaway PT Karya Mura Niaga (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Karya Mura Niaga berbagi hadiah yang sangat menarik untuk 3 (tiga) orang pemenang yang ikuti Giveaway (GA) di akun instagram @karyamuraniaga, Sabtu (4/7/2020).


Indah Pratiwi sebagai Sales PT Karya Mura Niaga mengatakan akan berbagi hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang yang beruntung.


"Untuk pemenang pertama mendapatkan Gaming Headset Omen By HP, pemenang kedua mendapatkan AKG Headset Y30 series dan untuk pemenang ketiga mendapatkan HP Sprocket 100," ujar Indah pada Jum'at (3/7/2020) sore.


Caranya gampang, yuk cek syarat dan ketentuan giveaway berikut ini ya!. Follow akun @karyamuraniaga, like this picture dan spam like di akun ini, share dan post di IG story dan tag @karyamuraniaga (wajib sehari 1 kali share selama periode GA), komen di kolom komentar tulis "IWANT IT " dan mention minimal 10 orang temanmu, 1 orang hanya boleh tulis di komentar 1 kali, lebih dari 1 akan kami di diskualifikasi.



"Dilarang unfollow sehabis GA, karena bakal di cek dan akan di blacklist. Akun tidak boleh di private atau dikunci. Para pemenang akan dipilih secara acak dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Periode Giveaway mulai tanggal 1-10 Juli 2020, dan diundi pada tanggal 11 Juli 2020," imbuhnya.


Kalau sudah dipahami syarat dan ketentuan giveaway-nya, yuk langsung ikutan sekarang, dan jangan lupa pantau terus informasi mengenai giveaway berhadiah melalui media sosial PT. Karya Mura Niaga di akun instagram, (egi)



Share on Social Media