Batam

Awal Ramadhan, Polsek Belakang Padang Cek Harga Minyak Goreng di di Pasaran

Juliadi | Senin 04 Apr 2022 14:37 WIB | 1791

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pasar
Pedagang



MATAKEPRI.COM, BATAM –Kepolisian Sektor (Polsek) Belakang Padang Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan cek dan kontrol harga dan ketersediaan minyak goreng Pasar guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Kota Batam khususnya wilayah Belakang Padang, Senin (4/4/2022). 


Kegiatan pengecekan di laksanakan di beberapa toko sembako serta pasar rakyat Belakang Padang. 


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Belakang Padang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yerry Manulang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk  mengantisipasi kalangkaan minyak goreng di Kota Batam khususnya di Kecamatan Belakang Padang dan sekaligus mengecek ketersediaan minyak goreng di beberapa Toko Sembako dan Pasar di saat Bulan Ramadhan. 


Dari Hasil Pengecekan di beberapa Toko Sembako bahwa sampai saat ini Harga  minyak goreng yang di jual ke pasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah. Ketersediaan stok minyak goreng sasetan/Premium berbagai Merk masih ada dan akan di supply kembali oleh Distributor.


Selain melakukan pengecekan, personil juga menghimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya. 


"Dengan adanya antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan minyak goreng menjelang Bulan Suci Ramadhan di Kota Batam," tutup Kapolsek. 



Share on Social Media