Batam

Rudi Mendapatkan Kejutan Dari Forkopimda Kota Batam

Juliadi | Kamis 20 Oct 2022 17:33 WIB | 672

Wali Kota/Wakil Wali Kota
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Forkopimda Kota Batam beserta jajaran ramai - ramai datangi kediaman Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi di Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (20/10/2022).


Kedatangan mereka dalam rangka memberikan kejutan kepada H. Muhammad Rudi, Forkopimda dan jajaran sengaja datang ke kediaman H. Muhammad Rudi untuk memberikan kejutaan tepat di hari uang tahunnya yang Ke 59.


Dalam pemberian kejutan ini seluruh jajaran Forkopimda hadir diantaranya Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH; Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, SE., M.Si; Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam; Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, SAP dan jajaran Forkopimda lainnya. 


Dalam kegiatan ini jajaran Forkopimda terlihat membawa kue ulang tahun dan tumpeng yang akan dipersembahkan kepada H. Muhammad Rudi, selanjutnya jajaran Forkopimda satu persatu memberikan ucapan selamat kepada HMR. 


Pemberian selamat dari Forkopimda diawali dari Kapolresta Barelang, Dandim 0316/Batam, Kajari Batam, Danlanud Hang Nadim serta jajaran Forkopimdan lainnya.


H. Muhammad Rudi pun menerima hal ini dengan penuh haru, hingga tak bisa berkata-kata lagi karena ini adalah hal yang belum pernah dialaminya selama menjabat Walikota Batam. Hanya ucapan terima kasih dari lubuk hatinya yang terdalam yang bisa ia sampaikan kepada seluruh Forkopimda Kota Batam dan jajarannya yang sudah memberikan kejutan di Pagi hari ini.


Jajajaran Forkopimda Kota Batam mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari yang berbahagia dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam yang ke 59. 


"Kami jajaran Forkompinda kota Batam mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak Walikota Batam/Kepala BP Batam selalu diberikan kesehatan untuk memimpin kota Batam menjadi Kota metropiltan yang maju dan harmonis."


Kapolresta Barelang, Dandim 0316/Batam, Kajari Batam dan jajaran Forkopimda lainnya juga memberikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada H. Muhammad Rudi kerena sudah membangun keharnonisan dan kekompakan para stakeholder di Batam sehingga pembangunan kota batam menuju kota metropolitan yang harmonis dapat tercapai.



Share on Social Media