Anambas

Pasiter Kodim 0318/Natuna Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan TMMD

Juliadi | Minggu 30 Oct 2022 09:09 WIB | 806

AD/AL/AU
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, ANAMBAS -- Kegiatantan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna sudah berjalan 20 hari, sisa waktu efektif kerja tinggal 7 hari lagi.


Untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan yang sudah selesai dan yang belum selesai di kerjakan serta hambatan - hambatan yang di temukan di lapangan perlu di adakan rapat evaluasi kerja.


Rapat Evaluasi diadakan di  Pos Kotis TMMD Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas di pimpin oleh Pasiter kodim 0318/ Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo mewakili Komandan Satuan tugas (Dansatgas) TMMD dengan para ketua kelompok masing - masing sasaran TMMD. 


"Rapat evaluasi ini kita lakukan untuk yang kesekian kalinya guna membahas apa saja yang sudah kita kerjakan, sampai sejauh mana pekerjaan yang sudah dicapai serta  apa saja yang menjadi kendala di lapangan. Untuk itu dalam rapat ini mari kita sama-sama carikan solusinya, agar program TMMD ini berjalan lancar sesuai rencana dan tepat waktunya," ungkap Kapten Arh Agus Sungkowo, Sabtu (29/10/2022).


Kapten Arh Agus Sungkowo menambahkan, sampai saat ini kegiatan sudah memasuki hari ke - 20 kegiatan pekerjaan pembangunan sasaran pokok fisik harus tepat waktu, sedangkan kegiatan non fisik sudah kita selesaikan 100 %.


"Mari di sisa waktu yang efektif 7 hari ini kita bekerja secara maksimal demi untuk mencapai target agar semua pembangunan fisik ini selesai tepat waktu," pungkas Kapten Arh Agus Sungkowo.


Pasiter kodim 0318/ Natuna juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja agar kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai rencana dan tepat waktunya dengan hasil yang maksimal serta faktor keamanan menjadi prioritas utama bagi seluruh anggota satgas TMMD.


Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD agar mengajak dan menghimbau kepada masyarakat supaya tetap hadir setiap harinya secara bergantian agar pekerjaan cepat selesai serta kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terbina dengan baik, selain itu hubungan anggota satgas dan masyarakat Desa Tiangau nantinya setelah kegiatan program TMMD selain masih tetap berjalan dengan harmonis. (***)



Share on Social Media