Batam

Bulan Februari, Honda Kepri Berikan Special Gift Urban Seat kepada Konsumen

Juliadi | Selasa 07 Feb 2023 17:11 WIB | 530

Transportasi
Capella


Salah satu staf marketing PT. CDN, Selasa (7/2/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Diawal Bulan Februari 2023 ini PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer resmi sepasang motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) kembali memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumena setia Honda terutama untuk pembelian Honda New CB150X.


Kepada awak media, Selasa (7/2/2023) Sales Manager PT. CDN, Syaiful mengatakan, Honda New CB150X telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, fitur berkelas dan posisi berkendara yang nyaman.


"Cukup dengan DP mulai dari Rp 2.350 Ribu dan mendapatkan potongan diskon angsuran Rp 1.443 Ribu dan sebesar Rp. 250 Ribu, serta juga diberikan special gift Urban Seat setiap pembelian," ungkap Syaiful.


Lanjut dijelaskan Syaiful, Honda New CB150X hadir dengan tampilan bernuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang semakin powerful dan responsive terutama pada putaran tengah. 


Dikatakannya, juga didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.


“Konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor bernuasa big bike dan diberikan bonus, yakni free angsuran 2 kali, konsumen juga mendapatkan jaket exclusive dan plat holder,” jelas Syaiful.


Ia juga mengungkapkan, untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A dan B, konsumsi bahan bakar instan dan penunjuk waktu, serta untuk mendukung pengendaranya mengeksplor destinasi hariannya, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. 


Sambungnya, di bagian pencahayaan untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc motor ini semakin tangguh. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic juga memperkokoh tampilan pada model ini.


Dijelaskannya juga, penyematan inverted front suspension pada Honda New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.


“Ada empat pilihan warna untuk Honda New CB150X, Sahara Matte Brown, Mandala Red, Amazon Matte Green dan varian special edition, Volcano Matte Black,” tutup Syaiful. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media