Batam, Ekonomi

Nikmati Daging Rendang Gurih Dengan Resep Khas RM Ampera Kita

Juliadi | Kamis 04 May 2023 07:50 WIB | 555

Hotel/Cafe & Resto
Pedagang
Kuliner
Pariwisata
UKM
Ekonomi & Bisnis


Pemilik RM Ampera Kita sedang melayani pembeli, Rabu (3/5/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Rumah Makan (RM) Padang tidak habis-habisnya menjadi sensasi, rasa makanannya menjadi favorit, termasuk bagi kalangan artis di Jakarta.


Ada yang mengemas masakan Minang ini dengan aneka ragam sehingga bisa dijual dengan harga bervariasi mulai dari harga yang ekonomis ataupun idealis.


Yang pasti sangat Pas di kantong dan tidak kecewa dengan nominal yang anda rogoh dari kocek saku anda,karena rasa yang tidak pernah bisa bohong.


Tidak terkecuali saat mereka berwisata ke kota Batam ada salah satu RM Padang Yang begitu diminati oleh Artis dari Jakarta dan mereka yang datang tak segan untuk mencicipi cita rasa dari RM Ampera Kita. 


RM Ampera Kita begitu viral untuk zaman ke zaman, karena tidak heran apabila Rumah Makan ini begitu ramai pembeli, selain terjaganya kualitas rasa, Rumah makan ini juga didirikan sejak tahun 1999 hingga saat ini.


Pemilik RM Ampera Kita, Chandra kepada MataKepri.com, Rabu (3/5/2023) malam mengatakan, usaha di mulai saat orang tuanya tiba di kota Batam dan membawa resep dari turun temurun.


"Salah satu ciri khas yang menggugah selera dari Rumah makan ini ialah Daging Rendang yang begitu lembut dan Gurih," ungkapnya. 


Menurutnya, cara pengolahan di RM Ampera Kita yang tidak biasa bahkan memerlukan cukup banyak waktu sampai membuat daging tersebut benar benar dapat dinikmati oleh pecinta kuliner.


"Selain itu masih banyak lagia Menu yang di sajikan di rumah makan Ampera Kita," ucapnya. 


Dikatakannya, harganya juga terjangkau untuk semua kalangan. 


"Bagi kalian yang penasaran bisa langsung datang ke Rumah Makan tersebut," tambahnya. 


Rumah makan ini terletak di Pasar Tanjung Pantun di depan New Juli Toko, Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Untuk pemesanan Apabila anda membutuhkan catering juga persediaan kuliner untuk acara keluarga dan lain sebagainya dapat langsung menghubungi Candra di line Contact, Telepon +62 822-8838-2304 (Chandra).

(Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media