Batam, Ekonomi

Aston Batam Komitmen Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Juliadi | Sabtu 20 May 2023 17:05 WIB | 876

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


suasana ujian Sertifikasi Kompetensi BNSP


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Lembaga sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) telah melaksanakan sertifikasi kompetensi di bidang pariwisata di Harris Batam Center, acara tersebut dihadiri oleh enam orang karyawan dari divisi Food and Beverage Service (FBS) dan tujuh orang karyawan dari divisi Food and Beverage Production (FBP) dari Aston Batam Hotel.


Melalui rilis dari Aston Batam yang diterima oleh MataKepri.com, Sabtu (20/5/2023) Sertifikasi kompetensi di bidang pariwisata dilakukan oleh lembaga BNSP dengan tujuan untuk menilai dan mengukur kemampuan karyawan dalam bidangnya masing-masing. 


Sertifikasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa karyawan memiliki keterampilan dan kemampuan yang memadai di bidangnya, serta memenuhi standar yang ditetapkan oleh lembaga sertifikasi yang berwenang. 


Proses sertifikasi dilakukan melalui uji kompetensi yang diadakan di Harris Batam Center. 


Uji kompetensi ini dilaksanakan sesuai dengan bidang masing-masing karyawan dan dilakukan oleh asesor yang telah disertifikasi oleh lembaga BNSP.


Setelah melalui proses sertifikasi, karyawan dari Aston Batam Hotel yang mengikuti sertifikasi diakui sebagai kompeten dalam bidangnya masing-masing. Hal ini menunjukkan bahwa Aston Batam Hotel memperhatikan kualitas dan kemampuan karyawan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu.


Aston Batam Hotel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui pengembangan karyawan yang terus dilakukan. Dengan sertifikasi kompetensi di bidang pariwisata yang dilakukan oleh lembaga BNSP, Aston Batam Hotel menjamin bahwa karyawan memiliki keterampilan dan kemampuan yang memadai dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu.


Aston Batam Hotel berharap bahwa sertifikasi kompetensi di bidang pariwisata yang dilakukan oleh lembaga BNSP dapat menjadi acuan bagi industri pariwisata di Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan karyawan dalam bidangnya masing-masing. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media