Batam

Sales Office Mukakuning Juarai Festival Layanan Honda

Juliadi | Senin 24 Jul 2023 17:56 WIB | 1173

Transportasi
Capella


Suasana kegiatan Festival Layanan Honda, Senin (24/7/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan kegiatan yang bertema “Festival Layanan Honda” yang diikuti oleh Kepala Cabang, Kepala Bengkel dan para Frontline. 


Hal tersebut disampaikan oleh Hary Sutiono selaku Regional Head, kepada MataKepri.com melalui rilis tertulis, Senin (24/7/2023). 


Suasana kegiatan Festival Layanan Honda, Senin (24/7/2023). Foto: Istimewah

Hary mengatakan, Festival Layanan Honda ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang pertama, cerdas cermat, Best Frontline People, dan Benchmark.


Menurut Hary, rangkaian kegiatan ini diawali dengan kegiatan Benchmark ke Jaringan Dealer yang sudah ditentukan oleh Main Dealer ada di Batam dan di Kepri Timur, setelah dilakukan Benchmark dilanjutkan dengan cerdas cermat, yang dimana seluruh jaringan dealer Honda yang ada di wilayah Kepulauan Riau mengikuti tahapan seleksi secara online dan dilanjutkan cerdas cermat secara offline yang diikuti oleh 8 Jaringan Dealer yang memiliki nilai tertinggi.


“Kegiatan Festival Layanan Honda ini kami adakan guna untuk memicu semangat kompetisi layanan yang lebih baik lagi kepada Kepala Cabang, Kepala Bengkel dan Frontline People. Sehingga setiap jaringan Honda, harus berlomba-lomba, tidak hanya secara konsep namun juga dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ungkap Hary. 


Lanjut dikatakannya, tahapan awal cerdas cermat, seluruh Dealer yang masing-masing Dealer beranggotan 3 orang mengikuti seleksi secara online dan menjawab pertanyan-pertanyan seputar tentang layanan yang ada di Honda, disini seluruh peserta berlomba-lomba mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk melaju ke babak selanjutnya.


Ia juga mengatakan, memasuki babak selanjutnya terdapat 8 Delaer Honda yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak, terdiri dari Dealer Sales Office Mukakuning, Sales Office Batam Center, PT Avatar Oto Perkasa, PT Mitra Pinasthika Mustika, PT Mitra Krida Perkasa, PT Tajelin Sejehtera, PT Indoprof Motor Sejati, PT Semesta Abadi Motor.


"Sales Office Mukakuning keluar menjadi pemenang juara 1, disusul Sales Office Batam Center juara 2 dan Dealer PT Tajelin Sejahtera menjadi juara 3," tuturnya. 


"Rangkaian kegiatan Best Frontline People masih akan dilanjutkan dan Festival Layanan Honda akan di akhiri pada bulan Agustus mendatang," tutup Hary. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media