Batam, News, Kepri

Demi Kepentingan Pernikahan Anak, Anggota DPRD Kepri Akan Tutup Akses Jalan Utama di Patam Lestari

Egi | Kamis 31 Aug 2023 12:30 WIB | 3603

DPRD
Politisi
Pesta Pernikahan


Tenda pernikahan anak Anggota DPRD Kepri yang terpasang di jalan utama Patam Lestari, Kamis (31/8) foto:egi


MATAKEPRI.co.id BATAM -- Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menutup jalan utama demi menggelar pesta pernikahan anaknya, Kamis (31/8/2023). 


Penutupan jalan utama di daerah Patam Lestari, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam ini mendapatkan komplain dari warga sekitar. 


Pasalnya, jalan yang digunakan untuk kepentingan umum, tidak bisa digunakan karena kedua jalur tersebut telah dipasang tenda untuk pernikahan anak Anggota DPRD Kepri Irwansyah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 




Salah seorang warga di perumahan Ciptaland bernama Riska mengungkapkan kekesalannya, karena tenda yang baru dipasang ini telah membuat jalanan susah dilalui dan menjadi macet. 


"Ini baru tenda yang terpasang, belum nanti lagi kalau sudah di tutup total. Ini jalan utama untuk kepentingan bersama bukan untuk kepentingan pribadi," kata Riska. 


Hal senada juga disampaikan oleh Sondang, perbuatan yang dimurkai Allah S.W.T, Rasulullah SAW bersabda, ada beberapa tingkat iman. 


"Yang paling rendah itu membuang duri jalan yang akan menghalangi orang lewat. Ini justru menghambat orang untuk lewat," katanya.


Dilokasi, Ketua RW 013 Patam Lestari, Sarkawi mengungkapkan, sebelum tenda pesta pernikahan ini berdiri, warga juga telah melakukan penolakan. 


"Dengan adanya tenda ini, masyarakat menjadi terdampak, karena akses jalan lain dari sini mutarnya menjadi jauh. Jadinya masyarakat tidak terima. 90 persen masyarakat menolak," kata Sarkawi. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media