Batam, News, Kepri

Yang Dinantikan Tamu Hotel, Lezatnya Sarapan Saat Staycation di Harris Resort Waterfront Batam

Egi | Sabtu 02 Sep 2023 12:34 WIB | 401

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sarapan pagi adalah momen yang sangat dinantikan ketika berlibur di hotel, dan HARRIS Resort Waterfront Batam memahami betul akan pentingnya pengalaman ini, Kamis (31/8/2023). 


Oleh karena itu, resort ini menawarkan berbagai pilihan untuk menikmati sarapan yang istimewa selama Anda berlibur di HARRIS Resort Waterfront Batam.


HARRIS Resort Waterfront Batam yang berlokasi di Waterfront, Marina Batam merupakan resort bintang 4 yang memiliki kolam renang terluas di Kota Batam. Memiliki 250 kamar dengan tipe HARRIS Orange Room, HARRIS Room, HARRIS Sea View Room, HARRIS Family Room dan HARRIS Family Room Pool Access.


Berikut beberapa pilihan sarapan yang menggoda yang ditawarkan oleh pihak resor:


Breakfast on the Bed

Bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan tidur lebih lama, kami menawarkan opsi sarapan di tempat tidur. Anda dapat menikmati hidangan lezat kami tanpa harus bangun dari tempat tidur Anda. Dengan layanan ini, Anda bisa memulai hari dengan santai dan penuh kenyamanan.


Dengan pilihan seperti continental breakfast, american breakfast dan sarapan menu indonesia, dapat diperoleh dengan harga IDR 79,000/pax.


“Tujuan sarapan di kamar adalah tidak perlu bersiap-siap atau berdandan untuk menuju restoran untuk menikmati sarapan hotel bintang 4 dan mengganggu waktu santai mu, sarapan akan diantar ke kamar mu sehingga bisa dinikmati tanpa harus keluar kamar” ujar Chandra selaku Food & beverage Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.


Buffet di HARRIS Cafe 

HARRIS Cafe menghadirkan pengalaman sarapan yang kaya dan bervariasi. Nikmati pilihan hidangan dari berbagai masakan internasional dan lokal, mulai dari hidangan klasik hingga yang penuh cita rasa. Dengan suasana yang nyaman, sarapan di HARRIS Cafe adalah cara yang sempurna untuk memulai hari liburan Anda.


Tidak lupa setiap paginya akan ada pertunjukan HARRIS Move yang merupakan ciri khas Hotel HARRIS. Tamu juga dipersilahkan bergabung untuk menari bersama.


Menikmati buffet sarapan di HARRIS Resort Waterfront Batam bisa merogoh kocek Rp 180,000 per orang.


Floating Breakfast di Kolam Renang. Namun, jika Alanda mencari pengalaman yang benar-benar unik, kami hadirkan pilihan Floating Breakfast di kolam renang kami. Santap pagi Anda akan dihidangkan di atas baki mengapung di dalam kolam renang yang indah. 


Sambil menikmati hidangan lezat, Anda juga dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan sekitar anda. 


Paket ini dibandrol dengan angka Rp 350,000 per paket, bisa dinikmati untuk dua orang. Juga berlaku untuk tamu yang tidak menginap dapat dipesan hanya untuk sarapan di resor.


“Kami memahami bahwa setiap tamu memiliki preferensi yang berbeda dalam menikmati sarapan. Oleh karena itu, kami dengan bangga menyediakan pilihan yang beragam untuk memastikan setiap tamu mendapatkan pengalaman sarapan yang sesuai dengan selera dan suasana hati mereka”. ujar Ryan Damanik selaku General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.


Tidak peduli pilihan anda, HARRIS Resort Waterfront Batam berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Jadikan setiap hari liburan anda di Batam dimulai dengan sarapan pagi yang istimewa dan memuaskan.


Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi HARRIS Resort Waterfront Batam melalui telp atau Whatsapp di nomor 0778 381888 / 381558 atau DM ke instagram @harriswaterfront.(***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media