Batam, News, Kepri

Kasi Pidum Kasi PB3R Kejari Batam Resmi Berganti, Ini Pesan Herlina Setyorini

Egi | Selasa 19 Sep 2023 15:09 WIB | 274

Kejari Batam/Kejati/PN


Foto bersama saat 2 pejabat Kejari Batam untuk pengambilan sumpah, (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Kejari Batam Herlina Setyorini melaksanakan pengambilan sumpah 2 pejabat struktural Kejaksaan Negeri Batam di Aula Kantor Kejari Batam, Senin (18/9/2023) siang. 


Dua pejabat yang diganti adalah Amanda yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum dan Agus Eko Wahyudi Kasi PB3R Kejari Batam. 


Sebelumnya, Amanda telah menjabat dua tahun dan enam bulan sebagai Kasi Pidum dipromosikan menjadi Koordinator Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, Riau. Jabatan strategis di tubuh Kajari Batam itu kemudian dijabat Priatmaji Dutaning Prawiro, yang sebelumnya sebagai Kasi Pidum Kajari Malang. 


Kemudian Kasi PB3R Agus Eko Wahyudi yang dipromosi sebagai Kasi Pidum Kajari Kota Batam Malang. Jabatannya kemudian diganti oleh Salomo Saing yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kajari Tarakan. 


Kepala Kejari Batam, Herlina Setyorini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kasi terdahulu yang telah bekerja maksimal. Kinerja para kasi juga tak diragukan lagi, karena beberapa kali meraih penghargaan di tingkat Kejaksaan Agung. 


"Terimakasih telah bekerjasama dan menciptakan suasana kerjasama yang nyaman. Atas dedikasi selama ini, saya ucapkan terimakasih. Semoga silaturahmi kita semua tetap terjalin dan berlanjut dengan baik," ujar Herlina. 


Dalam kesempatan itu, Herlina juga menyambut atas kedatangan para Kasi yang baru (Kasi Pidum dan Kasi PB3R). Ia berharap, semua Kasi, jaksa, pegawai hingga honorer bisa bekerjasama dengan profesional dan penuh intergras. 


"Bahwa kita semua senantiasa untuk bisa tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik. Karena semua permasalahan bisa diselesaikan secara koordinasi dan komunikasi. Terkhusus untuk para Kasi, harus saling berkoordinasi dan komunikasi, jangan dipendam dalam hati, sehingga masalah dapat diselesaikan dengan baik," ungkapnya. 


Di tempat yang sama, Amanda yang saat ini sudah menjabat sebagai Koordinator Kajati Bangka Belitung, mengucapkan terimakasih atas suasana kerja yang nyaman di Kajari Batam. Terutama atas bimbingan Serta promosi dari bu Kejari Batam sehingga bisa menjabat sebagai koordinator. 


"Dua tahun dan enam bulan saya disini, saya banyak bersyukur karena mendapatkan suasana kerja yang nyaman. Saya dipromosi juga atas campur tangan bu Kejari, terimakasih juga bimbingan dan perhatiaan selama ini, " sebut Amanda 


Sementara, Kasi Pidum Priatmaji berharap bimbingan semua pihak, terutama pimpinan Kejari Batam untuk bisa bekerja dengan baik. Ia pun mengaku sempat minder dengan banyaknya penghargaan dan Piala yang telah diraih Kajari Batam pada jabatan Kasi Pidum sebelumnya. 


"Saya sempat ciut juga melihat banyaknya piala. Namun Saya mohon kerjasama dan bimbingan semua, terutama bu Kejari, agar bisa memberikan yang terbaik. Intinya, Saya siap melanjutkan tugas sebagai Kasi Pidum," sebut pria yang akrab disapa Aji ini. 


Hal senada juga disampaikan Agus Eko, yang mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan bimbingan selama Ia bertugas di Batam. 


Begitu juga dengan Kasi PB3R Salomo yang berharap bimbingan dari Kejari dan para kasi untuk tugas kedepannya.(egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media