Batam

Pecinta Honda CBR150R, CDN Berikan Promo Istimewah

Juliadi | Rabu 20 Sep 2023 15:38 WIB | 631

Transportasi
Capella


Staff Marketing PT CDN sedang melayani konsumen setia Honda, Rabu (20/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Promo Istimewah kembali dihadirkan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri)  untuk motor sport, Honda CBR150R. 


Promo ini hadir sebagai peluang terbaik bagi pecinta motor sport untuk merasakan Performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.


Sales Manager PT Capella Dinamik NNusanta, Duri Yanto, menjelaskan, promo ini memungkinkan para penggemar motor Honda CBR150R untuk memperoleh berbagai keunggulan fitur luar biasa saat membeli atau meng-upgrade kendaraan mereka. 


"Dengan uang muka Rp 1.850 Ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang motor sport CBR150R," ucapnya, Rabu (20/9/2023). 


Tidak hanya itu, dikatakannya, bagi konsumen yang kredit diberikan potongan tenor sebanyak 2 bulan dan diberikan diskon sebanyak Rp. 1.250 Ribu. 


“Promo istimewa ini adalah kesempatan sempurna bagi pecinta motor sport untuk memiliki Honda CBR150R dengan harga yang sangat terjangkau, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi berkendara dan meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hhidup," ungkanya. 


Lanjut dijelaskannya, performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm, serta dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.


Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. 


"Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan," katanya. 


New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model Big Bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.


"Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat," pungkasnya. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media