Batam

Antisipasi Kemacetan, Polsek Sagulung Laksanakan Strong Poin Pagi

Juliadi | Sabtu 23 Sep 2023 13:04 WIB | 375

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Kegiatan strong poin pagi Polsek Sagulung, Sabtu (23/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Antisipasi kemacetan jalan, Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan strong poin pagi dijalan raya, Sabtu (23/9/2023). 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan mengatakan, dalam pelaksanaan strong poin pagi, Polsek Sagulung menurunkan personil yakni Ipda Suyatno, Aipda Baginda, Briptu Rahmad dan Bripka Hade. 


"Lokasi strong poin pagi yang kita laksanakan, Simpang Dobra SP Plaza, Simpang Lampu merah Putri Hijau dan Simpang Dobra Merapi 

subur," ungkap Iptu Donald. 


Lanjut dikatakan Iptu Donald, tujuan kegiatan ini mengurai kemacetan arus lalu lintas di titik-titik lokasi giat, engantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan C3 atau Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian dengan pemberatan (Curat). 


"Kegiatan ini juga untuk bmemberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan," tutup Iptu Donald. (**/adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media