Batam, MotoGP

Honda Community Kepri Gelar Nonton Bareng Moto GP Mandalika 2023

Juliadi | Senin 16 Oct 2023 16:56 WIB | 814

Transportasi
Capella


Suasana Nonton Bareng Mandalika GP 2023 yang digelar pada Minggu (16/10/2023) kemarin.


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) gelar kegiatan Honda Community Nonton Bareng Mandalika GP 2023 yang digelar pada Minggu (16/10/2023) kemarin. 


Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan rolling menyusuri Kota Batam dan nonton bareng Moto GP Mandalika 2023. 


Kegiatan ini akan diawali dengan berkumpul di kantor Dealer SO Muka Kuning PT Capella dinamik Nusantara, kemudian melakukan briefing bersama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.


Pulihanafiah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan, kemudian menjelaskan Honda Community ID (HCID) dan juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling dan tentunya diingankan kembali untuk tetap #Cari_Aman saat melakukan City Rolling. 


"Setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan doa bersama sebelum berangkat City Rolling menuju lokasi acara di Cofe Center. kegiatan City Rolling diawali dari Dealer SO Muka Kuning Capella Dinamik Nusantara - Bundaran Basecamp - Tiban - Laluan Madani - Kepri Mall - Cofe Center," ungkap Pulihanafiah, kepada MataKepri.com melalui rilis tertulis, Senin (17/10/2023). 


Sesampainya dilokasi peserta diberikan waktu untuk istirahat sejenak dan melanjutkan kegiatan para peserta akan diarahkan langsung ke area yang sudah disiapkan oleh panitia untuk nonton bareng Moto GP Mandalika 2023 sekaligus persiapan untuk makan siang bersama seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan sesisharing dan discuss terkait HCID dan juga Honda Bikers Day 2023.


Lanjut dikatakannya, kegiatan dilanjutkan dengan sesi kuis dengan hadiah yang sangat menarik yang sudah disiapkan oleh para paniti, Penyerhana hadiah diserahkan langsung oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC PT Capella Dinamik Nusantara dan acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan juga panitia acara Honda Community Nonton Bareng Mandalika GP 2023.


”Acara ini salah satu bentuk kegiatan untuk memperkuat image dan penetrasi Honda CBR series di segmen Sport High dan sebagai bentuk dukungan Honda Community kepada pembalap AHRT dan RHT dalam memenangkan kompetisi IATC dan Moto GP di Mandalika GP 2023," tambahnya. 


Sementara itu, salah satu peserta Razul Simamora, mengatakan, Nobar Moto GP Mandalika 2023 yang diadakan PT Capella dinamik Nusantara kepri sangat seru.


"Kegiatan yang beragam seperti city rolling menuju lokasi acara, kuis berhadiah, sosialisasi HCID dan HBD Nasional 2023, makan siang bersama dan juga snack yang disiapkan panitia untuk menemani kami pada saat nobar Moto GP membuat kami sangat senang mengikuti acara ini, kami sangat tidak sabar untuk mengikuti acara selanjutnya,” pungkasnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media