Batam

Hanya Rp. 35.000 Konsumen Honda Kepri di Tanjungpinang Bisa Servis dan Ganti Oli

Juliadi | Jumat 20 Oct 2023 17:08 WIB | 471

Transportasi
Capella


Salah satu teknisi PT. Capella Dinamik Nusantara sedang mengganti oli motor konsumen, Jumat (20/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi konsumen Honda Kepri yang mengutamakan perawatan berkala sepeda motor, inilah saatnya untuk merasakan promo menarik. PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) bersama jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Tanjungpinang mengadakan kegiatan Service Gabungan bertajuk "Service Banyak Untung", yang akan dilaksanakan di Kampung Banjar Air Raja Batu 15 Tanjungpinang, Minggu  (22/10/2023) besok. 


Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Johandi mengatakan, program istimewa ini dirancang khusus untuk memberikan perawatan berkala yang terjangkau dan berkualitas bagi sepeda motor konsumen.


Menurutnya, salah satu poin utama dalam program ini adalah service dan penggantian oli mesin yang hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 35.000, ganti oli mesin berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.


“Tidak hanya penggantian oli, service banyak untung, juga mencakup pemeriksaan menyeluruh sepeda motor konsumen setia Honda oleh teknisi terlatih dan berpengalaman kami. Kami akan memastikan bahwa sepeda motor Honda konsumen dalam kondisi optimal dan siap digunakan,” ungkap Johandi, Jumat (20/10/2023). 


Selain itu, kata Johandi, konsumen yang ingin melakukan pergantian suku cadang diberikan potongan hingga 10%, buat konsumen pengguna motor injeksi diberikan harga khusus untuk service injeksi hanya dengan membayar Rp. 50.000 saja.


"Sambil menunggu motor di service, konsumen juga disuguhkan dengan Game Zone, Pameran Sepeda Motor terbaru serta pembagian doorprize," ujar Johandi. 


Untuk merasakan manfaat dan keseruannya, Johandi mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk mengunjungi Kampung Banjar Air Raja Batu 15 Tanjungpinang pada tanggal 22 Oktober 2023 dan program ini berlaku satu hari saja dan tentunya untuk konsumen pemilik sepeda motor Honda dari berbagai model, sehingga semua pemilik sepeda motor Honda dapat merasakan keuntungan dari penawaran istimewa ini.


“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat sepeda motor dengan harga yang sangat terjangkau, service banyak untung, adalah komitmen kami untuk memberikan layanan perawatan terbaik bagi konsumen pemilik setia sepeda motor Honda," tutup Johandi. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media