Batam, News

Resmi Mengaspal, Ini Harga Subaru Outback dan Crosstrek Khusus di Batam

Egi | Selasa 07 Nov 2023 18:38 WIB | 495

Subaru
Launching


Subaru Crosstrek spesial 50 tahun perjalanan AWD Edition di Grand Mall Batam, (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru resmi memperkenalkan 2 produk terbaru yaitu Subaru Outback dan Subaru Crosstrek spesial 50 tahun perjalanan AWD Edition di Grand Mall Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (7/11/2023). 


Hingga saat ini, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia. Mulai dari pembukaan Subaru DriveFest di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, Subaru Indonesia mengakhiri perayaan Subaru Drivest 2023 di kota Batam. 


Ismail Ashlan, General Manager Marketing & Public Relations, Subaru Indonesia menjelaskan, fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin boxer dengan konfigurasi horizontal. 




"Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan," kata Ismail. 


Lanjutnya, kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa nyaman kepada pengemudi maupun penumpang. 


"Batam merupakan kota terakhir kami dalam menutup perayaan 50 tahun All Wheel Drive sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara," tuturnya. 




Ismail juga menjelaskan, Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia. 


"Subaru Crosstrek dibanderol dengan harga Rp.450.500.000,- khusus Batam dan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight dengan harga Rp.629.500.000,- khusus Batam," pungkasnya. (Egi) 


Redaktur: ZB







Share on Social Media