Batam, News, Kepri

Pamit Pindah Tugas, Ini Pesan Herlina Setyorini Untuk Semua Pegawai Kejari Batam

Egi | Selasa 07 Nov 2023 22:06 WIB | 550

Kejari Batam/Kejati/PN


Herlina Setyorini didampingi suaminya Ramadhanu Dwiyantoro selaku Aspidum Kejati Kalsel (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Herlina Setyorini yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai Kejari Batam, Selasa (7/11/2023). 


Pesan ini disampaikan Herlina Setyorini saat pelaksanaan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam dari Herlina Setyorini kepada I Ketut Kasna Dedi, yang dilaksanakan di Aula Kejari Batam, Senin (6/11/2023). 


Saat ini, Herlina Setyorini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan di Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Jamdatun Kejagung RI).




"Selama 1 tahun 8 bulan saya memimpin sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam. Banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh teman-teman di Kejari Batam," kata Herlina. 


Herlina juga berpesan kepada seluruh pegawai atau karyawan di Kejari Batam untuk terus berkarya dan tetap bersemangat. 


"Teruslah untuk semangat dalam bekerja keras, lakukan pekerjaan dengan tertib, cerdas, teruslah lakukan setiap pekerjaan dengan ikhlas, kompak, dan jangan lupa selalu solid untuk Kejari Batam," pesannya. 


Ada beberapa PR yang belum terselesaikan dan kedepannya akan dilanjutkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi. 




"Ada pekerjaan yang belum terselesaikan saat saya masih menjabat, dan sekarang ini sedang dilakukan pembenahan. Ini merupakan suatu kewajiban, namun itu jangan dijadikan beban. Kemudian, proses pembangunan zona integritas menuju WBK / WBBM dapat terpenuhi," harapnya. 


Herlina juga mengatakan, untuk tetap menjalankan tugas secara profesional dan integritas. Jangan sebagai jaksa hanya memiliki kepintaran, tetapi harus pintar-pintar menyesuaikan diri dengan kearifan lokal yang ada dan penegakkan hukum yang tidak hanya tajam ke bawah, tumpul ke atas. 


"Sekarang ini, yang bawah itu adalah humanis dan tegas ke atas," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB





Share on Social Media