Batam, News, Kepri

Yan Fitri: TNI-Polri Kerahkan Seluruh Kekuatan Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Nataru 2024

Egi | Kamis 21 Dec 2023 20:20 WIB | 363

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Wali Kota/Wakil Wali Kota
Bandara/Pelabuhan
AD/AL/AU


Kapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri sampaikan persiapan pengamanan Nataru 2024 (foto:Egi)



Matakepri.com Batam - Polda Kepri kerahkan seluruh kekuatan untuk menciptakan Kamtibmas dalam pengamanan natal tahun 2023 dan tahun baru 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Seligi 2024.

"TNI-Polri dan Forkompinda siap untuk melaksanakan operasi lilin 2023 dan pergantian tahun 2024 dengan seluruh kekuatan yang ada," kata Yan, Kamis (21/12/2023).

Lanjutnya, pengamanan ini berorientasi kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan keselamatan.

"Sebanyak 1.339 personel yang akan bertugas sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di malam natal maupun masyarakat yang beraktivitas di luar akan kita berikan rasa yang aman," bebernya.

Yan Fitri juga mengatakan, berdasarkan pesan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bagi masyarakat yang akan meninggalkan rumah untuk pulang kampung, agar menitipkan kendaraannya.

"Bagi yang hendak pergi meninggalkan rumahnya untuk pulang kampung, agar menitipkan barang berharga maupun kendaraannya di Polresta, Polsek jajaran atau di kesatuan TNI," ungkapnya. (Egi)

Redaktur: ZB



Share on Social Media