Anambas

Pastikan Ibadah Natal Aman, Kapolres Kepulauan Anambas Bersama FKPD Tinjau Pengamanan Ibadah Natal

Juliadi | Senin 25 Dec 2023 16:21 WIB | 1134

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Hari Raya/Hari Besar
Tempat Ibadah
TNI/Polri


Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.l.K meninjau pengamanan ibadah malam Natal 2023, Minggu (24/12/2


MATAKEPRI.COM, KEPULAUAN ANAMBAS -- Kapolres Kepulauan Anambas beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan peninjauan dan pengecekan ibadah malam natal di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (24/12/2023).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.l.K didampingi Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H., M.H serta Pejabat utama Polres Kepulauan Anambas; Asisten lll Kabupaten Kepulauan Anambas, Yunizar; Danlanal Tarempa diwakili, Kapten Laut (PM) Lutfi Hakim; Danramil 02 Tarempa diwakili, Serda Bembeng; Kepala Dishub Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Kadir; Kepala Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas diwakili, Rio Rizal Nasution Sy; Ka Pos Basarnas Tarempa, Dwianto Bima Satria, Ka Pos BIN Kabupaten Kepulauan Anambas, Arman.


AKBP Apri Fajar Hermanto, S.l.K mengatakan, secara garis besar, pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2023 di Kecamatan Siantan terpantau Kondusif dan arus lalu lintas juga lancar serta penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah juga sudah diterapkan.



“malam tadi, saya bersama Forkopimda dan unsur terkait melaksanakan pengecekan sejumlah Gereja. Tujuannya memantau situasi Kamtibmas dan memastikan kegiatan Ibadah Natal berjalan aman dan lancar,” tegas Apri, Senin (25/12/2023). 



Lanjut Apri, pada pelaksanaan pengamanan dan pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Kepulauan Anambas akan terus bekerja sama dengan TNI, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Instansi terkait dengan membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak. 


"Kami yakin semua kegiatan ini berjalan dengan aman," tutup Apri. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media