Batam

Jalin Sinergitas Antar Lembaga, Danlantamal IV Batam Sambut Kedatangan Pimpinan Baru PN Batam

Juliadi | Rabu 10 Jan 2024 11:01 WIB | 304

Kejari Batam/Kejati/PN
AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan
Lantamal IV


Suasana serah terima jabatan Kepala Pengadilan Negeri Batam, Selasa (9/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV diwakili Asisten Intelijen (Asintel) Letkol Laut (P) Joko Santoso menyaksikan acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Pengadilan Negeri Batam (PN) Kelas IA yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kepulauan Riau (Kepri), bertempat di Ruang Sidang Kusumah Atmaja Pengadilan Negeri Batam Kelas IA, Selasa (9/1/2024)


Acara serah terima jabatan resmi diserah  terimakan dari Mashuri Effendi, S.H., M.H kepada Bambang Trikoro, S.H., M.Hum., dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Ketua Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI), Pengambilan Sumpah, penandatangan Fakta Integritas, penyerahan Palu Pimpinan, pelepasan dan pemasangan kalung jabatan.


Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Erwin Mangatas Malau, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru.


Ia berharap keberhasilan yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan di bawah kepemimpinan yang baru, melaju terus sebagai pelaku Keadilan di Negeri yang kita cintai ini.


Ditempat terpisah, Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menyampaikan selamat atas kepemimpinan yang baru.


"Bangun terus sistem Peradilan terpadu yang dapat memberikan Keadilan kepada Masyarakat dan semangat Bersama dalam rangka mewujudkan cita-cita menuju Peradilan Indonesia yang Agung dan Modern,” ucap Laksma Tjatur. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media