Batam

Servis No Antri No Ribet, Download aja Aplikasi My Capella

Juliadi | Kamis 11 Jan 2024 16:22 WIB | 292

Transportasi
Capella


Staff PT. Capella Dinamik Nusantara, Kamis (11/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- My Capella adalah aplikasi resmi dari PT Capella Dinamik Nusantara yang merupakan aplikasi berkendara motor yang mudah, praktis dan asyik. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur, seperti katalog harga sepeda motor, informasi harga sparepart, aksesori dan apparel, lokasi Dealer/AHASS, fasilitas Booking Service, dan Kartu Perawatan Berkala (KPB) digital.


Aplikasi My Capella ini sudah dilaunching sejak Oktober 2022 lalu. Aplikasi ini dapat digunakan dan di akses diseluruh wilayah jaringan Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, khususnya untuk konsumen sepeda motor Honda yang berada di wilayah main dealer PT Capella Dinamik Nusantara.


“Aplikasi ini dikembangkan untuk menyediakan solusi praktis dan lengkap bagi konsumen setia Honda dalam mendapatkan informasi terkait produk, layanan purna jual, fasilitas booking service, serta memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dengan games dan promo eeksklusif," ungkap Johandi selaku Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepulauan Riau, Kamis (11/1/2024). 


Menurutnya, sekarang sudah gak zaman lagi mau service tapi antriannya lama, gunakan fasilitas booking Service melalui apps MyCapella.


"Tidak sampai disitu saja, MyCapella juga bekerjasama dengan merchant khusus yang ada di wilayah kita, jadi kalau transaksi disana tentunya dapat diskon special," ucapnya. 


Pengguna dapat mengunduh aplikasi My Capella Aps secara gratis melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. 


Setelah diunduh, kata Johandi, pengguna bisa menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi tersebut, seperti pendaftaran motor, booking service, mendapatkan informasi seputar Honda, bermain games untuk mengumpulkan poin dan menikmati promo eksklusif. Tentunya poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan voucher menarik seperti Voucher Service, pembelian parts sampai pulsa gratis apabila poin nya sudah cukup untuk ditukarkan.


Diakatakannya, Aplikasi ini menunjukkan adopsi yang cerdas terhadap perkembangan teknologi digital, menghadirkan kemudahan bagi pengguna dengan fitur-fitur yang beragam. Dengan adanya Aplikasi My Capella, diharapkan pengalaman berkendara dan pelayanan purna jual para pengguna sepeda motor Honda semakin terfasilitasi dengan baik, sesuai dengan visi PT Capella Dinamik Nusantara untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. 


"Tunggu apalagi, Yuk Download MyCapella sekarang, daftarkan motor kamu dan rasakan manfaat, seru dan asyiknya dalam satu aplikasi," pungkasnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media