Batam

Sambut Tahun Baru Imlek, Aston Tampilkan Konsep Makan Ciak Tok

Juliadi | Senin 22 Jan 2024 14:05 WIB | 401

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Imlek


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mengumumkan acara makan malam khusus menyambut Tahun Baru Imlek 2575/2024 yang akan diselenggarakan di ruangan Grand Lotus Ballroom.


Tahun ini, acara ini akan menampilkan konsep "Makan Ciak Tok."


Acara ini akan diadakan pada 9 Februari 2024 dimulai dari pukul 18.00 WIB dengan harga spesial sebesar Rp. 4.558.000 net per meja

(10 orang). 


Hal tersebut disampaikan oleh Marcom Executive, Dwi Wiwi Kurnia, Senin (22/1/2024).


Malam tersebut, kata Dwi, akan dipenuhi dengan kegembiraan, mulai dari pertunjukan

Barongsay yang memukau hingga hiburan musik yang memikat, menciptakan suasana yang meriah dan penuh semangat.


lanjut Dwi, menu eksklusif yang disajikan pada malam tersebut mencakup hidangan khas Imlek yang lezat, mulai dari Yee Sang, salad Imlek, hingga kombinasi lima hidangan yang menggoda selera, seperti Dada Bebek Asap, Tofu Keju, Salad Udang, Telur Pitan, dan Lumpia Sayuran.


"Chef Eksekutif kami, Budi Santoso, telah menyusun menu yang spektakuler untuk memanjakan selera Anda," ungkap Dwi.


Menu termasuk Sup Ayam Sirip Hiu dengan Perut Ikan, Babi Asam Manis, Bebek Panggang ala Hong Kong, Ikan Kakap Putih Tim dengan Bawang Putih dan Jahe, Udang Sichuan Pedas, hingga Brokoli Tim dengan Teripang dan Saus Abalone.


Tidak ketinggalan, hidangan penutup yang menyegarkan yakni Sup Jamur Putih Dingin dengan Longan dan Kurma Merah. Pilihan minuman meliputi Soft Drink, Beer, dan Green Tea untuk menambah kenikmatan malam Anda.


"Bergabunglah dengan kami dalam merayakan kebahagiaan dan kemakmuran Tahun Baru Imlek di Aston Batam Hotel and Residence," tuturnya. 


Reservasi dapat dilakukan segera di nomer Whatsapp Restoran Basil +62 811 6200 788 untuk menikmati pengalaman makan malam yang tak terlupakan. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media