Batam

Rudi Ajak Generasi Muda Sumbang Ide untuk Pembangunan Batam

Juliadi | Sabtu 27 Jan 2024 21:27 WIB | 330

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam


Kepala BP Batam yang juga menjabat Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Sabtu (27/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga menjabat Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengajak generasi muda di Kota Batam untuk ikut berperan dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam. Peran dan kontribusi itu salah satunya bisa menyumbangkan ide-ide kreatifnya untuk pembangunan Kota Batam.


“Kalau ada ide untuk pembangunan Batam, silahkan sampaikan kepada kami. Nanti kita akan bahas bersama,” ujar Rudi.


Dijelaskannya, bahwa BP Batam bersama dengan Pemko Batam saat ini masih terus membangun Kota Batam menjadi lebih baik. Selain infrastruktur, pihaknya juga membangun sejumlah taman dan ruang hijau yang nantinya bisa menjadi tempat rekreasi masyarakat Batam.


Jalur pedestrian di Batam Center salah satunya, sejak selesai dibangun tahun lalu kawasan ini banyak dikunjungi masyarakat. Dengan banyaknya ruang terbuka kota diharapkan bisa menjadi salah satu tempat bagi anak-anak muda Batam berkumpul.


Rudi juga menjelaskan tahun ini BP Batam akan memulai membangun Fly Over Sei Ladi. Sehingga nantinya di Kota Batam akan ada dua jembatan layang, karena saat ini sudah terbangun Fly Over Laluan Madani.


"Seputaran Batam Center ke depan akan banyak kita bangun taman-taman kota yang indah,” katanya.


Pembangunan yang dilakukan oleh BP Batam dan Pemko Batam saat ini menurut dia yang akan banyak menikmati adalah para generasi muda saat ini. Itu sebabnya ia mengajak untuk ikut berperan dalam pembangunan Kota Batam.


“Bagaimana proses pembangunan Batam ke depan generasi muda saat ini harus ikut berperan. Harus ikut memikirkan apa yang akan diperbuat ke depan untuk Batam,” pungkasnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media