Batam

Polsek Sekupang Tetap Laksanakan Strong Poin Selama Ramadhan 1445 H/2024 M

Juliadi | Senin 18 Mar 2024 10:16 WIB | 215

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Personil Polsek Sekupang sedang mengatur lalulintas, Senin (18/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Ibadah Puasa merupakan kewajiban bagi setiap Umat Muslim di bulan suci Ramadhan, di mana mereka berpuasa dari fajar hingga petang yang merupakan waktu refleksi spiritual dan disiplin diri. 


Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau tetap bersemangat berikan Pelayanan terbaik di Bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum  Polsek Sekupang. 


Strong poin pagi ini Personil Polsek Sekupang melaksanakan di Simpang tiga Tiban Koperasi Kelurahan Tiban Baru. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si mengatakan, dedikasi Polri juga menonjolkan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas, apapun keadaannya. 


"Ini adalah bukti profesionalisme dan komitmen Polri dalam hal ini Polsek Sekupang dalam melayani masyarakat," ungkap AKP Rizqy, Senin (18/3/2024). 


AKP Rizqy menuturkan, bahwa puasa bisa menjadi waktu untuk perenungan spiritual tetapi tidak menghalangi kemampuan seseorang untuk melakukan aktivitas ataupun tugasnya dengan baik.


“Personel Polsek Sekupang sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bahwa dengan tekad dan kedisiplinan, apapun bisa dicapai, terlebih memberi rasa aman dalam mengawal aktivitas masyarakat di pagi hari dalam suasana bulan suci Ramadhan melalui giat pengaturan lalu lintas,” ucap AKP Rizqy.


AKP Rizqy menambahkan, jalan raya Sekupang termasuk arus lalu lintas padat yang di dominasi terutama pagi hari untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media