Batam

Peluncuran New Honda Stylo 160: Hadirkan Inovasi dan Gaya Baru di Tanjungpinang

Juliadi | Selasa 26 Mar 2024 19:02 WIB | 387

Transportasi
Capella



Matakepri.com, Tanjungpinang -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer resmi sepeda motor honda di wilayah Kepulaun Riau dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru Honda Stylo 160, yang diadakan di Tanjungpinang, Sabtu-Minggu (23-24/3/2024). 


Para tamu undangan akan diperkenalkan dengan Honda Stylo 160 melalui sesi preview produk yang menyajikan detail desain, fitur, dan spesifikasi teknis yang mengesankan.


Dilanjutkan dengan presentasi resmi tentang Honda Stylo 160, yang akan dipimpin oleh para perwakilan dari PT Capella Dinamik Nusantara Kepualaun Riau. Presentasi ini akan mengungkapkan inspirasi di balik desain dan fitur yang ada pada motor ini, serta keunggulan yang membuatnya unggul di kelasnya.


“Belum lama ini kami juga telah meresmikan peluncurkan produk terbaru kami yaitu New Honda Stylo 160 di Batam, antusias terlihat dari para penggemar setia Honda khususnya skuter metik, kami berharap konsumen setia kami yang ada di wilayah Tanjung pinang juga bisa menerima produk terbaru kami di kelas 160cc” Ungkap Duri Yanto selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Selasa (26/3/2024). 


New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan. 


Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini. 

 

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. 


Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.


Dalam cara launching kali ini juga terdapat kuis berhadiah yang telah di sediakan oleh panitia untuk para pengunjung pada acara kali ini. Mendapatkan testimoni dari para konsumen setia Honda Stylo 160 dan pemberian cinderamata yang langsung diserahakan oleh jajaran management.


Acara Komunitas dan Buka Puasa Bersama

Tidak hanya itu kami pun mengundang komunitas Honda yang ada di wilayah Tanjung Pinang, Ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk berbagi pengalaman, cerita, dan kegembiraan tentang berkendara dengan Honda Stylo 160.


Semakin khidmat acara launching kali ini ada buka puasa bersama dengan jajaran management PT Capella Dinamik Nusantara, Pimpinan Dealer Cabang Tanjung Pinang, Konsumen Stylo 160 dan komunitas Honda. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media