Batam

Rudi Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Solder

Juliadi | Jumat 10 May 2024 16:58 WIB | 212

Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam



Matakepri.com, Batam -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga Walikota Batam, H. Muhammad Rudi menghadiri seremonial Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Solder, PT Solder Tin Andalan Infonesia (Stania Group), bertempat di Kawasan Industri Tunas Prima, B1 Nomor 3, Batu Besar, Nongsa, Batam, Jumat (10/5/2024).


"Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini peletakan batu pertama Pembangunan Pabrik Solder dimulai," ucap Rudi.


Sebagai Informasi, PT Solder Tin Andalan Indonesia akan menjadi salah satu penyedia produk-produk solder utama dan terbaik yang mendukung industrialisasi Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjadi salah satu pemasok solder tepercaya.


Selain memproduksi Solder secara efisien dengan menggunakan proses produksi siston dan bahan baku yang rendah emisi karbon.


PT Solder Tin Andalan Indonesia juga menerapkan standar Internasional terkait pengendalian mutu, perlindungan lingkungan, Energi, managemen kesehatan dan keselamatan kerja, serta membangun personel yang berkualitas sehingga karyawan memiliki kopetensi di bidangnya.


PT Solder Tin Andalan Indonesia akan melakukan Produksi tahap awal kurang lebih 2 ribu Ton Solder setiap tahun, dengan omset Rp 1.2 Triliun. Dengan perkembangan pasar ekspor terus meningkat. Sehingga diprediksi sesuai perkembangan pasar akan memproduksi hingga 16 Ton pertahun. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media