Batam, News, Hukum & Kriminal

Jangan Lupa, Besok Perlombaan Domino Kapolda Kepri Cup Mulai Digelar

Egi | Rabu 22 May 2024 16:03 WIB | 359

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
HUT Bhayangkara
Ditresnarkoba Polda Kepri
Anggota Polri


Istimewa


Matakepri.com Batam - Polda Kepulauan Riau akan melaksanakan perlombaan Domino Kapolda Kepri Cup, yang akan dilaksanakan di Dreg’s Cafe & Resto Mega Legenda, Batam Center, Kota Batam, pada Kamis (23/5/2024).


Perlombaan yang akan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, dengan mengangkat tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" dengan slogan "Kepri Adalah Kita".


Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Dony Alexander selaku ketua pelaksana lomba Domino Kapolda Kepri Cup mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara peserta di momen Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.


"Kegiatan yang terbuka untuk umum ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat sinergitas antara Polri dan masyarakat sehingga kedepannya terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis," ucap Dony, Rabu (21/5/2024) siang di daerah Batam Center.


Dony juga mengatakan, antusias dan euforia para pecinta olahraga domino ini diikuti sebanyak 512 tim yang artinya terdapat 1024 peserta.


"Yang ikut mendaftar sudah ada sekitar 510 tim, kita juga masih membuka pendaftaran untuk 2 tim lagi. Jadi, nanti kita bermainnya sistim gugur," bebernya.


"Tidak hanya kaum pria saja yang ikut bertanding, dari 510 tim yang ikut bertanding, juga terdapat peserta dari kaum wanita," sambungnya.


Adapun hadiah yang akan diperebutkan yaitu, 2 unit sepeda motor, 2 unit motor listrik, 2 unit sepeda listrik, 2 unit sepeda gunung dan masih banyak hadiah menarik lainnya, (Egi)


Redaktur: ZB




Share on Social Media