Batam

Usai Dikukuhkan, Goh Cheng Liang Akan Fokus Kegiatan Mensejahterakan Masyarakat

Jacky | Senin 27 May 2024 15:04 WIB | 292

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas


Pelaksanaan pengukuhan Marga Goh Batam (foto:Egi)


Matakepri.com - Perkumpulan Marga Goh Kota Batam Kini telah resmi memiliki susunan pengurus baru. Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Perkumpulan Marga Goh Batam Masa Bakti 2024 - 2029 dilaksanakan di Pacific Palace Hotel Batam pada, Minggu (26/5/2024) malam.


Goh Cheng Liang didaulat sebagai Ketua Perkumpulan Marga Goh Kota Batam Masa Bakti 2024 - 2029. Prosesi pengukuhannya pun dilakukan langsung oleh Ketua Marga Goh Indonesia, Ali Husin, dan disaksikan Ketua Marga Goh Dunia yang berasal dari Tiongkok.


Kabarnya, pada saat pelantikan pengurus Perkumpulan Marga Goh Kota Batam, sekitar 2.000 an tamu undangan dari dalam dan luar negeri memenuhi Grand Ballroom Pacific Palace Hotel Batam. Konon katanya, pelantikan ini merupakan pelantikan Marga Goh terbaik seluruh Indonesia.


Bagaimana tidak, tamu undangan yang hadir pada saat pelantikan itu bukanlah tamu sembarangan. Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Marga Goh Indonesia, Ali Husin, Pembina Marga Goh, Soehendro Gautama, Ketua dan Pengurus Marga Tiongkok, Ketua dan Pengurus Marga Goh Hongkong, Thailand, Singapura dan Malaysia.


Kemudian, hadir juga Ketua dan Pengurus Marga Goh dari Sumatera Utara, Palembang, Kalimantan, Belitung dan lainnya. Hadir juga, Ketua PSMTI Kepri dan Kota Batam, para pengusaha terkenal kota Batam diantaranya, Abidin, Abi Golden Prawn, Aing serta perwakilan dari marga - marga se Kota Batam dan tamu undangan lainnya.


Ketua Marga Goh Indonesia, Ali Husin dalam sambutannya mengatakan pelantikan pengurus Perkumpulan Marga Goh Kota Batam terbaik se Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan sangat banyaknya tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan tersebut.


"Masak baru ngumpul-ngumpul setengah tahun sudah bisa mengumpulkan 500 keluarga. Bukan 500 orang ya, tapi keluarga. Mari kita berikan tepuk tangan yang sangat meriah," ujar Ali Husin disambut tepukan bergemuruh dari undangan yang hadir.


Dia berharap, para pengurus yang baru dikukuhkan ini bisa langsung menyesuaikan diri dan bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan setiap program - program yang telah dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Di lokasi yang sama, Pembina Marga Goh Kota Batam, Soehendro Gautama mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus yang baru dikukuhkan.


Dia mengatakan, Marga Goh yang berada di kota Batam ini jumlahnya tidak sebanyak marga - marga lainnya. 


Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Marga Goh Indonesia dalam sambutannya, jumlah Marga Goh yang baru terdata saat ini di kota Batam sebanyak 500 an keluarga.


"Tapi, jangan salah. Marga Goh yang ada di Batam yang jumlahnya 500 an ini juga bisa mengguncang kota Batam dan Kepri," ucap Soehendro dalam sambutannya.


Dan, dia juga berharap kepada para pengurus yang baru dikukuhkan agar bisa langsung melakukan aktifitasnya menjalin komunikasi yang baik dengan marga - marga lainnya yang ada di kota Batam.


Tak lupa, dia juga mengingatkan kepada para pengurus untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam melaksanakan pembangunan di kota Batam dan ikut mensejahterakan masyarakat di kota Batam.


Sementara, Ketua Perkumpulan Marga Goh Kota Batam, Goh Cheng Liang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang bersedia hadir di acara pelantikan pengurus Marga Goh Batam.


"Mewakili seluruh pengurus saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadirannya," ujar Cheng Liang usai kegiatan. 


Cheng Liang mengatakan, usai dikukuhkan dia mengajak kepada seluruh pengurus untuk menyusun program - program yang akan dilakukan setahun ke depan. 


Dia pun memfokuskan kegiatan - kegiatan yang akan dilakukan lebih banyak mengarah kepada kegiatan mensejahterakan masyarakat kota Batam.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media