Batam

Hanya DP Rp. 2,4 Juta Sudah Bisa Membawa Pulang Honda EM-1 e:

Juliadi | Rabu 12 Jun 2024 16:59 WIB | 456

Transportasi
Capella


Staf Marketing PT CDN menawarkan Motor listrik Honda ke Konsumen, Rabu (12/6/2024)


Matakepri.com, Batam -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau, dengan bangga mengumumkan penawaran program yang bertajuk  SpEcial Juni IstemeWA (SEJIWA) yang menarik untuk produk terbaru, sepeda motor listrik Honda EM-1 e:. 


Sales Manager PT. CDN Duri Yanto mengatakan, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Honda untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan berbagai keuntungan menarik, termasuk promo dan hadiah eksklusif.


Menurutnya, pelanggan hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp. 2,4 Juta untuk membawa pulang Honda EM-1 e: 


"Dapatkan potongan harga khusus sebesar Rp. 1,5 Juta, setiap pembelian akan mendapatkan hadiah berupa jaket “Cari Aman”, plat holder, charger assy, dan battery," ungkap Duri Yanto, Rabu (12/6/2024). 


Lebih lanjut Duri Yanto menyampaikan, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air.


Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. 


Dalam melakukan pengisian daya baterai, kata Duri Yanto, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

 

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode). Untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, AHM bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama. 


Lanjut katanya, kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan. Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) juga dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, memberikan keamanan bagi pengendara. 


“Kunjungi dealer Honda terdekat di wilayah Kepulauan Riau untuk melihat dan mencoba langsung Honda EM-1 e:. Rasakan kenyamanan berkendara dengan teknologi terbaru dan dapatkan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan," tutup Duri Yanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media