Batam, Ekonomi

Loving and Caring ke Pulau Ngenang Aston Batam Hotel and Residence, Aston Nagoya City Hot

Juliadi | Selasa 18 Apr 2023 12:04 WIB | 829

Hotel/Cafe & Resto
Buka Puasa/Ramadhan


Foto bersama anak yatim piatu, Senin (17/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Aston Batam Hotel, Aston Inn Gideon, Aston City Nagoya, dan Fave Nagoya bergandengan tangan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat setempat di Ngenang, yang terletak di Pulau Ngenang, Nongsa, Senin (17/4/2023) kemarin. 


General Manager Aston Batam Hotel, Yanuwar Dedy, kepada awak media, Selasa (18/4/2023) mengatakan, dalam tindakan yang penuh kasih, hotel-hotel ini memberikan santunan kepada 21 anak yatim piatu dan menyumbangkan 90 pakete smbako kepada warga Ngenang.


"Kami memilih Pulau Ngenang, Batam sebagai lokasi untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) kami karena pulau ini sangat sulit dijangkau, sehingga memerlukan perhatian khusus dan dukungan. Perjalanan dari Aston Batam ke Pulau Ngenang memang membutuhkan waktu yang cukup lama, sekitar 30 menit menggunakan mobil dan 25 menit naik," ungkap Yanuwar. 


Lanjut dikatakannya, perahu kecil, akses yang sulit dan terbatas ke pulau ini membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk melibatkan komunitas lokal dan memberikan bantuan yang dibutuhkan.


Menurutnya, acara tersebut berlangsung pada Senin (17/4/2023) kemarin mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, di mana perwakilan dari Aston Batam Hotel, Aston Inn Gideon, Aston City Nagoya, dan Fave Nagoya berkumpul untuk menyerahkan santunan dan sumbangan kepada para penerima manfaat. Paket sembako tersebut berisi barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, barangkaleng, dan keperluan lainnya yang akan membantu masyarakat Ngenang.


Dikatakannya juga, acara ini merupakan bagian dari komitmen hotel-hotel ini untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat setempat dan mendukung mereka yang membutuhkan. Acara ini diorganisir  dengan kerjasama beberapa karyawan dari Aston Batam Hotel, Aston Inn Gideon, Aston City Nagoya, dan Fave Nagoya, yang hadir untuk mewakili hotel-hotel tersebut dan menyerahkan santunan serta sumbangan.


"Kami sangat bersyukur dapat memberikan dukungan kepada anak yatim piatu dan warga Ngenang. Kami sedikit berkontribusi dan sudah menjadi tanggung jawab kami terhadap kesejahteraan mereka yang membutuhkan. Kami berharap bahwa santunan dan sumbangan ini dapat membawa kenyamanan dan bantuan kepada para penerima manfaat," ujar Yanuwar


Ia juga menuturkan, acara tersebut merupakan pengalaman yang penuh makna bagi semua pihak yang terlibat, dan hotel-hotel ini mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kesempatan untuk memberikan dampak positif dalam hidup anak yatim piatu dan warga Ngenang.


Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tempat, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke [email protected]. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media