Batam

Aston Inn Gideon Batam Peringatu Anniversary ke-3

Juliadi | Rabu 19 Jul 2023 15:38 WIB | 620

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Aston Inn Gideon Batam dengan gembira mengumumkan suksesnya peringatan Anniversary ke-3 yang telah dilaksanakan pada Kamis (13/7/2023) kemarin di hotel ini.


Acara ini merupakan momen istimewa yang diadakan sebagai ungkapan syukur atas dukungan yang berkelanjutan dari tamu, mitra, dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan hotel ini.


Dalam acara syukuran tersebut, General Manager Aston Inn Gideon Batam, Yanuwar Dedy, memimpin pemotongan tumpeng. 


Potongan tumpeng pertama dengan penuh kebanggaan diberikan kepada Bapak Ade Irwansyah, yang menjabat sebagai Operation Manager di Aston Inn Gideon Batam. 


Kepada MataKepri.com, melalui rilis tertulis, Rabu (19/7/2023) Yanuwar mengatakan, pemotongan tumpeng ini melambangkan awal perayaan yang penuh harapan dan keberuntungan.


"Peringatan Anniversary kali ini juga menjadi semakin meriah dengan kehadiran sister company dari Aston Batam Hotel, Aston City Batam, dan Fave Nagoya Hotel Batam," ungkap Yanuwar.


Menurutnya, kolaborasi antara hotel-hotel ini memberikan suasana yang lebih menggembirakan dalam industri perhotelan di Batam.


"Selama tiga tahun terakhir, Aston Inn Gideon Batam telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Anniversary ke-3 ini menjadi momentum penting dalam perjalanan hotel ini dan Aston Inn Gideon Batam akan terus melanjutkan perjalanan mereka dengan semangat yang sama, untuk terus memberikan pengalaman menginap yang;memuaskan bagi para tamu di masa yang akan datang," jelasnya.


Lanjut dikatakannya, Aston Inn Gideon Batam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihakyang telah memberikan duku ngan dan kerjasama selama tiga tahun terakhir. Dukungan tersebut telah mendorong hotel ini mencapai pencapaian yang luar biasa dan menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan dan pengunjung di Batam. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media