Batam, Olahraga

Aston Batam Hotel Presents Inaugural Body Contest

Juliadi | Senin 06 Nov 2023 12:35 WIB | 1243

Hotel/Cafe & Resto


Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM --  Aston Batam Hotel akan menjadi saksi perhelatan besar "Body Contest Aston Batam" yang akan digelar pada Minggu (19/11/2023) pukul 10.00 WIB hingga selesai bertempat di ruang pertemuan Cypress lantai 1.


Hal tersebut disampaikan oleh, Marcom Executive Aston Batam Hotel and Residence, Dwi Wiwi Kurnia, melalui rilis tertulis yang diterima MataKepri.com, Senin (6/11/2023). 


Menurutnya, acara ini akan menyajikan pesaing-pesaing terbaik dalam dunia binaraga yang siap bersaing untuk meraih kemenangan.


Acara ini akan dihadiri oleh juri-juri terkemuka, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang akan memastikan penilaian yang adil. 


Juri nasional, Iwan Samurai, seorang Atlet Binaraga nasional, akan bergabung dengan juri Malaysia, Zetri Munir, seorang Atlet Binaraga Malaysia,bserta juri lokal, Thambrin dan Suardi Rambo, yang merupakan atlet binaraga dari Kota Batam.


"Mereka akan menilai peserta dengan cermat untuk menentukan pemenang dalam berbagai kategori," ungkapnya. 


Peserta yang berhasil meraih kemenangan tidak hanya akan mendapatkan pengakuan prestisius, tetapi juga hadiah menarik. Total hadiah uang tunai puluhan juta Rupiah serta berbagai penghargaan, seperti trophy, medali, dan sertifikat, akan menjadi hadiah bagi para pemenang.


Untuk yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini, kata Dwi, biaya pendaftaran terbilang terjangkau. Bagi kategori Super Beginner biaya pendaftaran adalah sebesar Rp. 200.000 per orang dan Beginner sebesar Rp. 250.000.


Sementara itu, lanjut Dwi, kategori New Muscle dan Middle Muscle memiliki biaya pendaftaran masing-masing sebesar Rp. 300.000 dan Rp. 350.000 per orang.


"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Body Contest Aston Batam yang menantang ini. Tunjukkan potensimu, raih penghargaan, dan jadilah bagian dari kompetisi binaraga yang membanggakan," tutupnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media