Warga Gerebek Dua Pasangan yang Gelar Pesta Seks

| Senin 02 Jan 2017 20:12 WIB | 5919



Pasangan yang digerebek warga diduga menggelar pesta seks (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Bengkulu - Sebanyak dua pasangan berinisial OS (23) bersama PU (21), keduanya warga asli Provinsi Sumatera Utara dan AR (22) warga Kabupaten Seluma dan AM (19) warga Bintunan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara digerebek warga Perumahan Bumi Persada Indah (BPI) RT 24 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Pasalnya kedua pasangan muda mudi itu diduga tengah melakukan pesta seks di rumah kontrakan pelaku OS.

Pengerebekan itu dilakukan, pada hari Senin (2/1) malam sekitar pukul 00.15 WIB. Bermula warga Perumahan BPI melihat rumah yang dikontrak OS terdapat dua orang laki-alaki dan dua orang perempuan. Warga yang curiga langsung melakukan pengintipan melalui jendela rumah yang dikontrak OS. Kala itu warga melihat OS sedang berada di dalam kamar bersama PU. Setelah diketahui keduanya sedang melakukan hubungan intim, akhirnya warga langsung melakukan penggerebekan. Sementara Ar dan Am sedang asyik berduaan di ruangan tamu.

Mengetahui jika kedua pasangan bukan muhrim berbuat mesum, warga langsung memanggil perangkat RT setempat dan menyerahkannya ke pihak Polsek Kampung Melayu.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Yudha Setiawan SH membenarkan hal tersebut.

“Ya, anggota kita pada Senin dini hari didatangi oleh warga untuk menyerahkan dua pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum dan kita telah amankan untuk dimintai keterangan,” jelasnya, kemarin (2/1).

Yudha menambahkan, setelah sempat diamankan dan dimintai keterangan di Mapolsek Kampung Melayu, kedua pasangan mesum tersebut kembali diserahkan ke pihak warga. Hal itu untuk melakukan sidang adat atau cuci kampung.

“Kita serahkan ke ketua adat Kelurahan Kandang, karena mereka akan dilakukan sidang adat cuci kampung,” ujarnya. (*)



Share on Social Media