Hiburan

Ini Rahasia Perempuan Perancis tetap Langsing

| Kamis 26 Jan 2017 15:41 WIB | 3063




MATAKEPRI.COM, Jakarta  – Tubuh langsing merupakan impian bagi hampir seluruh perempuan dunia. Seperti halnya para perempuan Prancis yang tidak hanya dikenal akan kecantikannya tapi tubuh idealnya.

Banyak perempuan dunia yang tentu penasaran apa yang membuat wanita Prancis tetap terjaga kelangsingannya. Dilansir Independent, Kamis (26/1), hal ini sebenarnya bermula pada pola pikir mereka. Mereka memiliki sedikit usaha yang terus dilakukannya hingga kini.

Perempuan Prancis berusaha untuk menahan cemilan makanan. Seperti saat menikmati sandwich, mereka tidak menganggap itu sebagai sesuatu yang harus dihabiskan dalam waktu cepat. Makan di mata mereka merupakan hal santai yang perlu dinikmati bersama keluarga maupun teman terdekat. Dengan kata lain, cemilan bukanlah kewajiban yang harus mereka lakukan.

Para perempuan Prancis juga sangat mengatur porsi makannya. Tak ada kebudayaan minum keras juga di Perancis. Mereka juga lebih suka memanfaatkan makanan berbahan alam.

Direktur Clinique du Poids, David Benchetrit mengatakan, banyak perempuan Prancis menolak gagasan tentang gemuk. Hal ini terbukti dengan lebih memilih yoghurt sebagai cemilan mereka yang dikenal rendah kalori itu. Perempuan Perancis juga lebih suka berjalan kaki dibandingkan naik mobil saat memiliki aktivitas di luar.



Share on Social Media